Akhirnya Gubernur Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Seluma, HUT Seluma ke 21

Akhirnya Gubernur Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Seluma, HUT Seluma ke 21

Gubernur Bengkulu hadiri Sidang Istimewa DPRD Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seluma yang ke 21, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma menggelar Rapat Paripurna Istimewa yang dilaksanakan di Gedung DPRD kabupaten Seluma Kamis (23/5).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kabupaten Seluma, Sugeng Zonrio, SH didampingi Waka II Samsul Aswajar dan dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Rapat paripurna ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. 

Kedatangan Gubernur ini merupakan kejutan, setelah beberapa kali Gubernur tidak ahdir.

 

BACA JUGA:Toyota All New Avanza 2024, Harga Promo Spesial Bulan Mei! Jangan Ketinggalan Kesempatan Ini

BACA JUGA:Peringatan Upacara HUT Seluma ke 21 Tahun, Banyak Capaian Kemajuan Positif Di Kabupaten Seluma

 

Selain itu, hadir Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, perwakilan kepala daerah, perwakilan ketua DPRD dari kabupaten tetangga, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H Hadianto, tokoh agama, masyarakat, Ormas, dan seluruh undangan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan 21 tahun merupakan rentang perjalanan yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah, sebuah kabupaten pemekaran yang dulu menjadi bagian dari Kabupaten Bengkulu Selatan. Sudah sepatutnya di tanggal 23 Mei ini dimaknai sebagai moment strategis yang secara filosofis bermakna sebagai momen untuk mengevaluasi hasil yang telah dilakukan guna menjadikannya sarana mawas diri dan bagaimana untuk menyusun strategi serta prioritas di masa yang akan datang.

 

Selanjutnya dalam pidatonya, Erwin juga menjabarkan sejumlah prestasi yang telah berhasil ditorehkan Kabupaten Seluma dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan berdaya saing, peningkatan infrastruktur-pembangunan ekonomi dan lingkungan hidup berkelanjutan, dan pembangunan kualitas implementasi reformasi dan birokrasi.

 

Sumber: