Listrik Padam Wawancara PPS Tertunda

Listrik Padam Wawancara PPS Tertunda

Penundaan Seleksi PPS di KPU Seluma--

 

1.230 Peserta itu sebelumnya dinyatakan lolos seleksi administrasi.

 

Henri menyampaikan tes CAT dilaksanakan di tiga sekolah dan selama dua hari yaitu pada tanggal 15 Mei dan tanggal 17 Mei.  

BACA JUGA: Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong, Merayakan Pencapaian Pengamanan 70 Konvensi

BACA JUGA: LVMH Perpanjangan Kemitraan dengan Alibaba, Manfaatkan Teknologi Cloud

Henri mengatakan metode CAT ini telah beberapa kali mereka gunakan di pemilihan sebelumnya, agar calon-calon PPS bisa melihat seperti apa hasil mereka mengikuti proses seleksi tersebut.

 

Sebelumnya, hasil penelitian administrasi calon anggota PPS untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Pada Kabupaten Seluma Tahun 2024 ada15 (lima belas) orang yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). 

 

Hasil penelitian adminitrasi calon anggota PPS ini tertuang dalam berita acara yang ditandatangani ketua KPU Seluma  Nomor : 703 /PP.04.2-Pu/1705/2024 Tentang Penetapan Hasil Penelitian Administrasi Calon Anggota PPS. 

 

Tes tertulis dibagi dalam lima tahap pada tanggal 15 Mei Kecamatan Air Periukan, Lubuk Sandi, dan Sukaraja akan melaksanakan tes Computer Assisted Test (CAT) di SMKN 3 Seluma di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan. Kemudian pada hari yang sama, Kecamatan Semidang Alas dan Semidang Alas Maras di SMAN 5 Seluma. Dan Kecamatan Talo Kecil dan Seluma di SMAN 1 Seluma. Untuk pelaksanaan seleksi CAT dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.(adt)

Sumber: