LVMH Perpanjangan Kemitraan dengan Alibaba, Manfaatkan Teknologi Cloud

  LVMH Perpanjangan Kemitraan dengan Alibaba,  Manfaatkan Teknologi Cloud

LVMH telah berhasil memperkenalkan sekitar 30 Maison bergengsi --

 

PARIS, PRANCIS, Radarseluma.Disway.Id  - LVMH Group, pemimpin dunia dalam produk-produk berkualitas tinggi, dan Alibaba Group, perusahaan e-commerce dan teknologi terkemuka di Tiongkok,  mengumumkan perpanjangan kemitraan untuk mendorong lebih jauh batas-batas industri pengalaman mewah di Tiongkok, memanfaatkan teknologi cloud Alibaba, melalui inovasi bertenaga AI di bidang ritel dan online dengan Tmall.

 

BACA JUGA:Permainan Baru Higgs Domino Global V 2.31 ! Download Disini

BACA JUGA:Permainan Baru Higgs Domino Global V 2.31 ! Download Disini

Kemitraan yang mendalam ini merupakan komitmen kuat atas dedikasi bersama kedua perusahaan dalam memelopori inovasi ritel dan menghadirkan pengalaman mewah berbasis teknologi yang luar biasa, yang akan memungkinkan LVMH meningkatkan kehadiran Multisaluran, Data, dan Teknologi di Tiongkok.

 

Stephane Bianchi, Group Managing Director, LVMH, mengatakan : "Alibaba telah menjadi mitra utama bagi Maisons dan Grup kami. Penguatan kemitraan ini akan membantu kami mempercepat pertumbuhan bisnis omni-channel, dan terus memanfaatkan peluang kemampuan transformatif teknologi cloud dan AI, serta keahlian Alibaba yang terdepan di dunia dalam operasional ecommerce. Kolaborasi masa depan kami akan memberikan pengalaman tak tertandingi kepada klien kami sepanjang perjalanan belanja kelas atas mereka."

 

Eddie Wu, Chief Executive Officer, Alibaba Group, menambahkan: " Alibaba bangga dapat mewujudkan transformasi pengalaman konsumsi kelas atas bersama para pemimpin ritel seperti LVMH melalui teknologi kelas dunia kami dalam komputasi awan dan AI. Kemitraan komprehensif ini telah meningkatkan pengalaman ritel bagi pelanggan LVMH di seluruh dunia, termasuk konsumen yang berbasis di Tiongkok di Tmall . Kami berharap dapat terus membangun kemitraan yang kuat dan perjalanan inovasi dengan LVMH."

 

BACA JUGA:Honda Brio, Mobil Hatchback Sporty dan Stylish, Desain Lebih Kecil Dimensi yang Kompak Kombinasi Mesin Kuat

Dalam upayanya untuk terus berinovasi, LVMH telah mulai mengintegrasikan kemampuan AI generatif Alibaba Cloud, termasuk Qwen, model bahasa besar milik Alibaba, dan Model Studio (Bailian), platform pembuatan model AI yang komprehensif . Integrasi ini telah membuka jalan bagi penciptaan aplikasi dan layanan baru yang menggarisbawahi komitmen kemewahan Maison untuk tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi, memanfaatkan teknologi mutakhir untuk meningkatkan penawaran kemewahan bagi konsumen global, dan mendorong pertumbuhan yang didorong oleh inovasi dalam perusahaannya. bisnis ritel global.

 

Sumber: