Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong, Merayakan Pencapaian Pengamanan 70 Konvensi

 Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong, Merayakan Pencapaian Pengamanan 70 Konvensi

Ansambel harpa dari Hong Kong Harp Society tampil di Malam Apresiasi--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.id,  - Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) menjadi tuan rumah Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong (HKCA) pada tanggal 20 Mei (Senin) di Rosewood Hong Kong untuk menghormati duta besar dari 12 sektor atas kontribusi mereka keberhasilan luar biasa dalam menyelenggarakan sekitar 70 konvensi di Hong Kong, menarik sekitar 70.000 pengunjung dengan pengeluaran besar.

Pencapaian ini mengukuhkan status kota ini sebagai pusat global utama yang secara konsisten menyelenggarakan acara dan konferensi kelas dunia.

 


--

BACA JUGA: Program CSR Perusahan Kurang Jalan, Pemkab Seluma Minta CSR Jaminan Kesehatan Desa Penyangga

BACA JUGA:Kamis Hari Terakhir Tes Wawancara Calon PPS

Dr Pang Yiu-Kai, Ketua HKTB mengatakan, "Program ini telah membuktikan manfaatnya hanya dalam tiga tahun yang luar biasa. Kami sangat bersyukur memiliki lebih dari 140 pemimpin terkemuka dari komunitas bisnis lokal dan Tiongkok yang mendukung sektor konvensi Hong Kong.

 

HKCA secara kolektif telah mencapai kesuksesan gemilang dengan menghadirkan konvensi-konvensi di sektornya masing-masing, mulai dari ilmu kedokteran hingga inovasi & teknologi, jasa keuangan, penerbangan & transportasi, layanan profesional dan banyak lagi. Konvensi-konvensi kelas dunia ini merupakan bukti kuat bagi Hong Kong tujuan MICE utama dan menggarisbawahi posisi kota ini sebagai pusat bisnis internasional terkemuka.”

 

 

Sorotan dari Malam Apresiasi ini adalah diskusi panel yang menampilkan Dr Pang dan tiga pemimpin industri yang menyelenggarakan beberapa kongres penting dunia di Hong Kong, yaitu Ibu Angela Yau Shing-Yam, Direktur Hong Kong Harp Society; Dr Janice Tsang, spesialis onkologi dan asisten profesor klinis dari Fakultas Kedokteran Li Ka Shing Universitas Hong Kong dan Ibu Vivian Cheung, Chief Operating Officer Otoritas Bandara Hong Kong.

Sumber: