Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong, Merayakan Pencapaian Pengamanan 70 Konvensi

 Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong, Merayakan Pencapaian Pengamanan 70 Konvensi

Ansambel harpa dari Hong Kong Harp Society tampil di Malam Apresiasi--

 

 

Para Duta Konvensi dari lembaga kebijakan publik, layanan sosial, seni & budaya, serta bidang ilmu kedokteran menikmati malam itu

 

Potensi Pertumbuhan Underwriting Jasa Keuangan

 

Sebagai pusat keuangan internasional, kota ini juga baru-baru ini mengadakan sejumlah konvensi asuransi, termasuk Kongres Asuransi Asia Timur 2024 yang dijadwalkan pada 24-27 September dan GAMA LAMP Asia 2024 pada 7-9 Oktober, yang diperkirakan akan mendatangkan hampir 3.000 orang dari luar negeri. delegasi.

 

BACA JUGA:Honda Brio, Mobil Hatchback Sporty dan Stylish, Desain Lebih Kecil Dimensi yang Kompak Kombinasi Mesin Kuat

 

Ms Selina Lau, Kepala Eksekutif Federasi Penanggung Hong Kong, mengatakan, "Hong Kong memiliki posisi yang sangat baik untuk menjadi tuan rumah konvensi asuransi kelas dunia. Terletak di jantung Asia, kawasan yang berkembang pesat dengan potensi pasar yang sangat besar, Hong Kong berfungsi sebagai pintu gerbang ke Daratan, khususnya Greater Bay Area yang berkembang pesat. Dari sudut pandang industri asuransi, 12 dari 20 perusahaan asuransi terbesar di dunia mempertahankan kehadiran operasionalnya di Hong Kong. Fundamental yang kuat, kebijakan yang baik, dan sistem yang kuat di kota ini memberikan a lingkungan yang kondusif bagi pasar asuransi untuk berkembang."

 

Upaya Bersama Menjadikan Hong Kong Tempat Pertemuan Dunia

 

Malam Apresiasi juga merayakan pencapaian di berbagai sektor lainnya, mulai dari inovasi dan teknologi hingga seni dan budaya, olahraga, pendidikan, layanan sosial, serta pariwisata dan perhotelan. Khususnya, Hong Kong telah dipilih sebagai tujuan pilihan untuk teknologi terkenal dan acara Web3 seperti SmartCon 2024 dan Consensus Hong Kong 2025.

Sumber: