Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong, Merayakan Pencapaian Pengamanan 70 Konvensi

 Malam Apresiasi Duta Konvensi Hong Kong, Merayakan Pencapaian Pengamanan 70 Konvensi

Ansambel harpa dari Hong Kong Harp Society tampil di Malam Apresiasi--

 

Acara Penerbangan dan Transportasi Lepas Landas

 

Ibu Vivian Cheung menceritakan keberhasilan Bandara Internasional Hong Kong baru-baru ini dalam menyelenggarakan berbagai konvensi dan pameran di kota tersebut, termasuk IATA World Cargo Symposium 2024, Super Terminal Expo 2024, Routes World 2025 dan masih banyak lagi.

 

“Peran Hong Kong sebagai pusat penerbangan internasional dan rekam jejak kami sebagai pusat kargo udara nomor satu di dunia, ditambah dengan perkembangan terkini dari Kota Bandara, menjadikannya kota yang ideal bagi pionir penerbangan global untuk mendorong pertukaran tingkat tinggi di bidang penerbangan.” kota kita,” katanya.

 

BACA JUGA: Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Sahabat Desa di Morowali, CSR Mandiri

 

 

Ilmu Kedokteran Mengukir Bagian Terbesar

 

Sebagian besar warga HKCA adalah pemimpin industri ilmu kedokteran. Kongres medis regional dan global yang diselenggarakan oleh HKCA ini mencakup lebih dari separuh kemenangan dalam acara tersebut baru-baru ini.

 

Dr Janice Tsang berkata, "Berkat upaya kolektif dari komunitas medis, Hong Kong memiliki kedudukan profesional yang tinggi di bidang kedokteran dan komunitas yang penuh semangat yang menjadikan Hong Kong tempat untuk bertemu. Yang lebih penting lagi, dukungan penawaran profesional dari HKTB – dari permintaan lokasi untuk persiapan proposal penawaran, dukungan inspeksi lokasi, dan banyak lagi – sangat penting bagi keberhasilan penawaran."

Sumber: