Ada Lowongan Kerja Menanti di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS,Tidak Hanya Kuliner Legendaris

  Ada Lowongan Kerja Menanti di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS,Tidak Hanya Kuliner Legendaris

Booth Jobfair-Growing at FIFGROUP membuka lowongan kerja (loker) sebanyak 24 posisi dengan serapan tenaga kerja lebih dari 500 karyawan bagi lulusan sarjana S1 baru dari berbagai jurusan--

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, -  Perhelatan kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS kembali digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada 23-26 Mei 2024. Lewat tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” LOCALICIOUS menyajikan wisata kuliner nusantara yang bisa dinikmati dengan harga terjangkau. 

 

BACA JUGA: Program CSR Perusahan Kurang Jalan, Pemkab Seluma Minta CSR Jaminan Kesehatan Desa Penyangga

BACA JUGA:Permainan Baru Higgs Domino Global V 2.31 ! Download Disini

Momen ini merupakan puncak dari Perayaan HUT ke-35 FIFGROUP setelah sebelumnya FIFGROUP juga turut menyelenggarakan program yang serupa di dua kota berbeda, yakni Mini LOCALICIOUS di Kota Palembang dengan tajuk Festival Foodies Palembang Bersama FIFGROUP pada tanggal 12 April hingga 21 April 2024 dan Mini LOCALICIOUS di Kota Lampung dengan tajuk Kuliner Lampung Festival Bersama FIFGROUP yang diselenggarakan pada 26 April hingga 5 Mei 2024 serta Anjungan FIFGROUP di Mal Ciputra Cibubur pada tanggal 8 hingga 19 Mei 2024 yang lalu. 

Lowongan Kerja di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

FIFGROUP menghadirkan booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang ditujukkan bagi jobseeker lulusan sarjana S1 untuk 24 posisi dengan total serapan tenaga kerja lebih dari 500 karyawan.

 

Booth Jobfair-Growing at FIFGROUP juga menawarkan daya tarik tersendiri dengan memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dan berkembang melalui posisi Development Program yang memberikan kesempatan kepada para pencari kerja muda untuk mengembangkan kemampuan manajemen dan leadership pada awal masa kerjanya.

 

Director in Charge (DIC) Human Capital FIFGROUP, Esther Sri Harjati, mengatakan lewat program itu, FIFGROUP ingin mencetak calon-calon pemimpin yang nantinya akan diberikan pembekalan khusus untuk masing-masing program, terutama bidang manajemen dan kepemimpinan. 

 

Sumber: