Daftar Item Build yang Mematikan Untuk Meningkatkan Serangan Hero

Daftar Item Build yang Mematikan Untuk Meningkatkan Serangan Hero

Item Buil yang Mematikan Dalam Tingkatkan Serangan--

 

Radarseluma.disway.id - Dalam game mobile legends salah satu aspek penting ialah serangan yang sangat sakit, di mana hal tersebut membutuhkan pemahaman mendalam tentang item build untuk meningkatkan potensi serangan hero. 

Dalam upaya mencapai dominasi di medan pertempuran, pemilihan item yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam kekuatan serangan

Dimana jika pemahaman tentang item yang membuat hero yang di mainkan menjadi sangat sakit, maka kekuatan tim akan meningkat dan peluang untuk memenangkan permainan tersebut akan sangat maksimal.

Inggi tahu apa saja item yang membuat serangan menjadi lebih sakit lagi? Berikut ini Radarseluma.disway.id akan membahas beberapa item buil yang akan membuat serangan hero akan lebih sakit di game mobile legends.

BACA JUGA:3 Hero Roam Paling Bagus di Antara Hero Roam Lainnya

BACA JUGA:Inilah Panduan Item yang Efektif Membuat Serangan MM Akan Semakin Sakit dan Cepat

Daftar Item Paling Sakit:

1. Blade of Despair

Item ini memberikan bonus serangan yang besar ketika musuh berada di bawah 50% HP. 

Dengan efek ini, Blade of Despair sangat efektif untuk membunuh musuh yang sudah terluka, membuat serangan menjadi semakin mematikan di tahap akhir pertempuran.

 

2. Endless Battle

Endless Battle tidak hanya memberikan bonus serangan, tetapi juga memberikan serangan true damage berdasarkan HP hero pemain. 

Sumber: