Kasat Lantas dan Kapolsek SA Seluma Dimutasi, Kanit Reskrim Sukaraja Jadi Kapolsek

  Kasat Lantas dan Kapolsek SA Seluma Dimutasi, Kanit Reskrim Sukaraja Jadi Kapolsek

Kompol Jones Tampubolon--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id, - Mutasi  terjadi di jajaran Polres Seluma. Mutasi kali ini menimpa dua perwira jajaran Polres Seluma,  di posisi Kasat Lantas dan Kapolsek Semidang Alas yang bergeser pada Mutasi kali ini. Hal ini mengacu pada Surat Telegram Kapolda Bengkulu dengan nomor : ST / 145 / V / KEP. / 2024 yang dikeluarkan pada tanggal 13 Mei 2024.

 

BACA JUGA: UXLINK Bermitra dengan OKX Web3, Inisiatif Airdrop $UXLINK

BACA JUGA: Miliki Sabu, Polisi Amankan Warga Kecamatan Manna Bengkulu Selatan

"Iya ada dua perwira  yang terkena mutasi. Yakni Kasat Lantas dan Kapolsek Semidang Alas," sampai AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), Kompol Jonnes Darwin Tampubolon, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Adapun isi dari mutasi tersebut yakni, Iptu Teguh Prasetyo, S Trk NRP 94031206 dari jabatan Kasat Lantas Polres Seluma Polda Bengkulu dimutasikan sebagai Pama Polres Seluma Polda Bengkulu (Dalam rangka DIK STIK - PTIK). Serta Iptu Gema Pipi Arizon, S Sos, MH NRP 83060481 dari Kapolsek Semidang Alas Polres Seluma Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Lantas Polres Seluma Polda Bengkulu.

 

Sedangkan untuk pengganti jabatan Kapolsek Semidang Alas akan di isi oleh Ipda Mirwan Afriansyah, SSos NRP 74040063 dari jabatan lama sebagai Kanit Reskrim Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Semidang Alas Polres Seluma Polda Bengkulu.

 

"Selain Kasat Lantas, ada jabatan perwira lain lagi yakni Kanit Reskrim Polsek Sukaraja menjadi Kapolsek Semidang Alas," ujarnya.

 

Sumber: