Banle Energy International Limited dan Cargill, Sukses Bawa 1000MT B24

  Banle Energy International Limited dan Cargill, Sukses Bawa 1000MT B24

Pelayaran ini dimungkinkan melalui upaya kolaboratif, dengan pasokan biofuel 1.000 MT B24 yang disediakan dalam kemitraan dengan Cargill Internasional SA--

 

BACA JUGA: Cathay Berikan Banyak Keuntungan Bagi Member Berpergian ke Thailand

Teck Lim Chia, Chairman dan Chief Executive Officer kami, mengungkapkan kegembiraannya, dengan menyatakan: “Kami sangat senang dapat mendukung Tata Steel dan Cargill dalam menyediakan layanan bunkering biofuel B24. Ini menandai kolaborasi pertama kami dengan Tata Steel dan pasokan bunkering biofuel B24 pertama kami ke Cargill di Tiongkok.”

 

Banle Group tetap berdedikasi untuk memberikan layanan bunkering luar biasa yang memenuhi kebutuhan industri maritim yang terus berkembang. Saat kami fokus pada perluasan operasi kami di Eropa, kami terus menjalin kemitraan strategis dan menjajaki peluang baru untuk memberikan solusi yang efisien dan andal.

 

Keterangan Foto

Biofuel dikirim ke MV. Cape XL di sebuah pelabuhan di Guangzhou, Cina.

Biofuel dikirim ke MV. Cape XL di sebuah pelabuhan di Guangzhou, Cina

Tentang Grup Banle

 

Didirikan pada tahun 2015, CBL International Limited (Nasdaq: BANL) adalah perusahaan terdaftar milik Banle Group, sebuah perusahaan logistik bahan bakar laut terkemuka di kawasan Asia Pasifik. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi terpadu untuk pengisian bahan bakar kapal kepada pelanggan.

 

Kegiatan bisnis Banle Group terutama terfokus di lebih dari 55 pelabuhan utama yang mencakup Jepang, Korea, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Vietnam, Malaysia, Singapura, Thailand, Turki, dan Belgia. Grup ini secara aktif mempromosikan penggunaan bahan bakar alternatif dan dianugerahi sertifikasi ISCC EU dan ISCC Plus.

 

Sumber: