Cathay Berikan Banyak Keuntungan Bagi Member Berpergian ke Thailand

 Cathay Berikan Banyak Keuntungan Bagi Member Berpergian  ke Thailand

Cathay dana SIAM PIWAT berkolaborasi--

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.id,  - Anggota Cathay luar negeri yang bepergian ke THAILAND kini dapat dengan mudah dan instan menukarkan Koin ONESIAM dan Asia Miles untuk menikmati lebih banyak hadiah di darat dan di udara. Anggota dari negara tertentu 

 juga dapat menikmati kemudahan konversi poin dari luar Thailand. Sebelumnya hanya tersedia untuk anggota di Thailand, kemitraan ini pertama kali diluncurkan oleh Cathay dan Siam Piwat Group pada Agustus 2023.

 

BACA JUGA:Ferrari Sport, Mobil Paling Terkenal di Dunia Selalu Merah Juara di Ajang Balap Mobil Sport di Spanyol

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova, Mobil Super Handal dengan Mesin yang Kuat Ruang Kargo Luas dan Nyaman

 

Cathay terus memperluas penawaran gaya hidupnya dan memberikan lebih banyak cara kepada anggotanya untuk mendapatkan dan menggunakan Asia Miles di mana pun mereka berada. Kemitraan dengan Siam Piwat mencakup empat pusat perbelanjaan populer di Thailand di bawah Siam Piwat Group, yaitu ICONSIAM, Siam Paragon, Siam Center, dan Siam Discovery. Anggota Cathay dapat menikmati:

 

Konversi poin instan dua arah yang nyaman

Keuntungan mal eksklusif dan keistimewaan ONESIAM Superpack, termasuk kode diskon dan poin bonus (berlaku hingga 31 Juli 2024 atau untuk 10.000 penukaran pertama)

Hak istimewa wisata eksklusif, termasuk kartu hadiah dan penawaran khusus dari lebih dari 100 toko yang berpartisipasi (berlaku hingga 31 Juli 2024).

 

Sumber: