Gara-gara Chat WA, Istri Kena Bogem Suami Siri

 Gara-gara Chat WA, Istri Kena  Bogem Suami Siri

Kasat reskrim Polres Seluma--

BACA JUGA:Kandang Sapi Tak Disetujui DPRD Seluma, Perda Ternak Tak Jalan

 

Korban pun saat itu menjawab 'Tidak Tau'. Sehingga terjadilah cek-cok mulut antara korban dengan suaminya. Hingga terlapor melakukan pemukulan terhadap korban dengan tangan kosong yang mengenai bagian kepala pipi kiri korban. Tak hanya itu saja, terlapor juga meremas bagian dagu korban dan mencekik bagian leher korban.

 

"Terlapor mengalami memar dibagian pelipis mata bagian kiri. Lantaran dipukul oleh teduga terlapor," ujarnya.

 

Mendapatkan penganiayaan terhadap suaminya. Korban pun langsung menghubungi keluarganya. Hingga akhirnya korban pun dijemput oleh keluarganya dari rumah terduga terlapor.

 

Atas kejadian tersebut, korban bersama keluarganya merasa tidak senang atas perbuatan yang telah dilakukan oleh terlapor. Hingga akhirnya korban bersama keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Seluma.

 

"Saat ini kita masih lakukan pengembangan terlebih dahulu atas laporan yang telah kita terima. Masih kita lakukan pemeriksaan terhadap korban. Kita pastikan kasus ini akan kita tangani. Terlebih lagi korban dibawah umur dan menikahnya tidak tercatat secara hukum," pungkasnya.

 

Sementara itu, dengan adanya laporan tersebut Kepala Desa Pandan, Emilia Hayati membenarkan terkait dengan adanya keributan tersebut. Walaupun dirinya tidak mendapatkan informasi detail. Namun dirinya membenarkan bahwa kedua belah pihak memang sudah tidak harmonis lagi dan sempat terjadi keributan saat korban mendatangi rumah pelaku.

 

BACA JUGA:Terungkap Spesifikasi Kijang Innova Reborn, MPV Idola Banyak Peminat Dilemgkapi Fitur Seperti Immobilizer

Sumber: