Gara-gara Chat WA, Istri Kena Bogem Suami Siri

 Gara-gara Chat WA, Istri Kena  Bogem Suami Siri

Kasat reskrim Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.id  - Naas yang dialami ibu rumah tangga (IRT) muda berinisialkan JK (17) ini. Warga salah satu desa yang berada di Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu ini, korban Kekerasan Dalam Rumah Tanga (KDRT). Yang jelas pelakunya,  KD merupakan suami siri korban. 

JK kena bogem hanya lantaran adanya chat whatsApp (WA) di handphone korban yang membuat KD curiga. Hingga melakukan penganiayaan terhadap korban yang merupakan istri sirinya.

 

BACA JUGA:Beras Bapang Priode April-Mei Kembali Disalurkan

BACA JUGA:Pengusaha Gula Aren di Bengkulu Selatan Dibina, Permudah Perizinan

 

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya membenarkan, terkait dengan adanya laporan yang telah diterima. Atas dugaan kasus penganiayaan yang telah menimpa korban.

 

"Iya, kita telah menerima laporan terkait dengan kasus tersebut. Memang status mereka sudah menikah sirih, akan tetapi umur korban masih dibawah umur. Sehingga kita terapkan pada Undang-undang perlindungan anak," sampai Dwi kepada Radar Seluma.

 

Diterangkan Dwi, berdasarkan laporan dari JK (korban). Kronologi kejadian penganiayaan yang telah dilakukan oleh terlapor yang merupakan suami sirinya terjadi pada saat diriny sedang tidur, sekitar Pukul 00.40 wib. Pada saat itu terlapor (KD) membangunkan korban dan bertanya kepada korban 'Siapa Ini'. Terlapor menanyakan perkara Chatting yang masuk di WhatsApp Handphone korban.

 

Sumber: