Jakarta BIN Kalahkan Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Posivo Polwan Gasak bjb Jabar

Jakarta BIN Kalahkan Jakarta Elektrik PLN,  Jakarta Posivo Polwan Gasak bjb Jabar

Jakarta BIN yang diperkuat Megawati menang melawan Jakarta Elektrik PLN yang diperkuat Yolla--

 

Palembang, Radarseluma.Disway.Id, Proliga 2024 turnamen volly, putaran pertama kembali digekar di Palembang Icon atau GOR Palembang. Pada pertandingan pertama digelar Kamis 9 Mei 2024, bertemu antara Jakarta BIN dan Jakarta Elektrik PLN. Jakarta BINN yang diperkuat pemain andal Indonesia, Megawati, berhasil menggulung Jakarta Elektrik PLN 3-1. Tim Yolla, tak bisa berbuat banyak menghadapi Jakarta BIN yang memiliki 2 pemain asing.

 

BACA JUGA:Teddy Rahman Kembalikan Berkas Ke Perindo..Jawaban Drs. Gustianto, Terucap Kata Positif!

BACA JUGA:Tahun 2024 Anggaran Fisik Seluma 70 M

  Tim bola voli putri Jakarta BIN berhasil bangkit di arena Proliga 2024. Mereka mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3-1 (26-24, 25-21, 23-25, 25-18) dalam pertandingan pekan ketiga di GOR PSCC Palembang. 

 

Dengan kemenangan ini mengobati kekecewaan Jakarta BIN. Sebab sejak Megawati Hangestri bergabung, dua laga sebelumnya menelan kekalahan dari Bandung BJB Tandamata dan Jakarta Popsivo Polwan.

 

Megawati  tampil dalam keempat set yang berlangsung. Ia menyumbang 14 poin, yang ketiga tertinggi di timnya di bawah dua pemain asing. Kenia Carcaces mengemas 19 angka, sedangkan Kashauna Williams mencetak 18 poin.

Di kubu Jakarta Elektrik, Katerina Zhidkova mencetak poin tertinggi dalam pertandingan itu, yakni 27 angka. Sayang ketajamannya tak diikuti pemain lain. Kapten Yolla Yuliana, misalnya, hanya menyumbang 7 angka. Sedangkan pemain asing lain klub itu, Indre Sorokaite, menorehkan 11 poin.

BACA JUGA:Jalan Lintas Manna-Pagar Alam Sudah Bisa Dilalui Setelah 38 Jam Penangan Longsor di Desa Air Tenam Ulu Manna

Sedangkan dalam pertandingan kedua, Jakarta Posivo Polwan, menghadapi bjb Jabar. Dalam pertandingan ini, Posivo menang telak 3-0. Tim Shella Bernadetha  tidak mampu mengatasi Posivo yang pada pertandingan ini luar biasa.

Bandung bjb Tandamata dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-16) dalam laga pekan ketiga putaran pertama Proliga 2024 

Sumber: