Ratusan Masyarakat di Kota Manna Bengkulu Selatan Sumringah, Terima Kompensasi PT PLN

 Ratusan Masyarakat di Kota  Manna Bengkulu Selatan Sumringah, Terima  Kompensasi PT PLN

Pembayaran ganti rugi--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Telah dilaksanakan penandatanganan berkas pembayaran kompensasi tanah bangunan dan tanaman Tumbuh Right of Way oleh pihak PT PLN (Persero) UPP Sumatera Bagian Selatan 2 di kecamatan kota Manna (7/5/2024). Asisten 1 mewakili Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi menghadiri Acara Kegiatan Penyampaian Nilai KJPP (Kantor Jasa Penilai Publik). Turut hadir TNI, Polri, Camat, Pihak Perkim.

 

BACA JUGA:Pajero Sport 2024, Mobil SUV Baru dengan Fitur Otomatis Mesin Baru Lebih Berotot dan Bertenaga Tinggi

BACA JUGA:Avanza Sporty Selalu Menjadi Primadona di Cari Olah Banyakn Masyarakat, Selain Kenyamanan Harga yang Murah

 

"PT PLN Unit Pelaksana Proyek (UPP) Sumatera Bagian Selatan 2 telah  melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang penyampaian kompensasi jalur SUTT. Hal tersebut merupakan kompensasi terhadap lahan, bangunan dan tanam tumbuh yang dilewati jalur kabel SUTT,"ungkap  Isran Kasiri mewakil bupati BS Gusnan Mulyadi.

 

Sosialisasi tersebut digelar di 3 kecamatan yang ada di BS, yaitu Kecamatan Kota Manna, Kecamatan Manna dan Kecamatan Bunga Mas. Adapun acara tersebut selain dihadiri PT PLN UPP Sumatera Bagian Selatan 2 dan tim, hadir juga pada acara sosialisasi tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) BS, unsur pemerintahan desa (Pemdes) dan masyarakat penerima kompensasi.

 

Isran Kasiri SIP menuturkan kegiatan sosialisasi penyampaian kompensasi yang baru saja digelar merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya. Sebab, sebelumnya pembayaran kompensasi pada lahan yang didirikan tiang SUTT telah rampung dilakukan.

 

"Kegiatan sosialisasi dalam hal ini penghitungan ganti rugi kepada masyarakat terhadap  tanah, bangunan dan tanam tumbuh,"ucap Isran.

 

Sumber: