5 Partai Non Parlemen Nyatakan Sikap Dukungan! Berikut Daftar Lengkapnya...Dinamika Politik Di Seluma Memanas?

5 Partai Non Parlemen Nyatakan Sikap Dukungan! Berikut Daftar Lengkapnya...Dinamika Politik Di Seluma Memanas?

Koalisi pendukung erwin--

radarseluma.disway.id, SELUMA - Walau Pilkada Seluma jatuh pada tanggal 27 November 2024, 5 Partai non parlemen di Kabupaten Seluma telah menyatakan sikap dukungan nya yang ditujukan kepada ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) PPP Provinsi Bengkulu, Erwin Octavian, SE.

 

Saat ini dua bakal calon kuat kandidat Bupati Seluma 2024 - 2029 yakni, Erwin Octavian, SE dan Teddy Rahman, SE yang telah timbul dipublik Kabupaten Seluma.

 

5 (Lima) Partai Politik (Parpol) non parlemen menamakan diri Gasppol (Gabungan Suara Partai Politik) mendukung Incumbent Erwin Octavian sebagai calon bupati (cabup). Lima parpol itu masing-masing terdiri dari Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

 

Dukungan tersebut diberikan mempertimbangkan sosok Erwin yang merupakan Bupati Seluma saat ini Erwin yang saat ini menjabat sebagai Bupati Seluma mampu membangun Kabupaten Seluma lebih baik.

 

Dikatakan ketua Koalisi Non Parlemen Wazirman bahwa pihaknya bersama 5 Parpol Non Parlemen telah memberikan dukungan penuh untuk Erwin Octavian maju kembali di Pilbup Tahun 2024. 

 

 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Rivalitas Erwin Teddy di Seluma Kian Tampak

BACA JUGA: Teddy Sudah Daftar ke PAN dan PDI Perjuangan, Kandidat Cabup Seluma

“Kami akan mendukung penuh Erwin untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada serentak dan siapapun pasangannya di Pilkada Seluma 2024 kami akan tetap mendukung Erwin Octavian untuk kembali bertarung di Pilkada nanti,” tutur Wazirman ,Rabu (8/5).

Sumber: