Teddy Sudah Daftar ke PAN dan PDI Perjuangan, Kandidat Cabup Seluma

 Teddy Sudah Daftar  ke PAN dan PDI Perjuangan, Kandidat Cabup Seluma

Daftar ke PAN Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Bakal Calon Bupati Seluma Teddy Rahman, SE, MM Jumat (26/4) secara resmi sudah mendaftar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Seluma dan juga ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Seluma sebagai calon Bupati Seluma, yang akan berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Daerah 27 November nanti. Berbeda saat mengambil formulir, saat mengembalikan berkas Teddy langsung yang datang. 

BACA JUGA:Kisah Singkat Nabi Hud AS hingga Allah Binasakan dengan Angin Topan Yang Dahsyat.

BACA JUGA:Datangi Gelora dan PAN, Erwin Octavian Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati 2024 -2029. Wabupnya???

 

Sebelum ke DPC PDI Perjuangan, Teddy lebih dahulu menyampaikan berkas ke PAN yang diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Seluma Billy Dwitarta. Dalam keterangannya Teddy menyampaikan bahwa yang menjadi motivasinya untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Seluma ada dirinya menginginkan agar Seluma lebih baik lagi. 

 

Dengan sudah mendaftar ini Teddy menyampaikan bahwa tekadnya untuk maju di Pilkada sudah bulat.

 

"Hari ini (kemarin) saya Teddy Rahman hadir di sekretariat DPD PAN Seluma. Alhamdulilah saya diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Seluma beserta dengan tim lima penjaringan calon bupati dan wakil bupati. Kedatangan saya adalah untuk mengembalikan  atau mendaftar sebagai calon Bupati Seluma," kata Teddy usai menyerahkan formulir pendaftaran, kemarin (26/4).

 

Teddy menyampaikan bahwa dirinya non partai sehingga dia akan menjalin komunikasi dan mengikuti tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di seluruh partai yang ada di Kabupaten Seluma. Lanjut Teddy bahwa yang menjadi motivasi dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Seluma adalah untuk berbuat demi Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi.

 

"Seluma ini tanah leluhur saya. Kemudian dorongan keluarga, dorong tim-tim yang sudah saya bentuk. Insya Allah ke depan kita sama-sama membangun Seluma yang lebih baik lagi," sambungnya. 

Sumber: