Jelang Pilkada, Rivalitas Erwin Teddy di Seluma Kian Tampak

Jelang Pilkada, Rivalitas Erwin Teddy di Seluma Kian Tampak

Pengambilan Formulir Calon Cabup di Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) rivalitas antara Erwin Octavian dan Teddy Rahman mulai ketara. Keduanya ini berlomba-lomba mendaftar dan mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) di setiap partai politik yang membuka penjaringan. Zelig Ilham Hamka mewakili Teddy Rahman, beserta rombongan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Seluma di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora, Partai Gerindra dan Partai PKB.

 

"Kita akan mengambil formulir ke DPC partai gelora, Gerindra dan PKB, dan yang sudah kita kembalikan ada dua yaitu partai PDI dan partai PAN,” kata Zelig, kemarin. 

 

Binanto selaku Sekretaris DPD Partai Gelora menyampaikan bahwa sebelumnya Erwin Octavian sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPD Gelora. 

BACA JUGA:Pendaftaran PPK di Seluma Segera Berakhir, Jumlah Pelamar 304

BACA JUGA:Wakil Bupati Seluma Gustianto Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Seluma

“Kemarin sudah ada tim dari Erwin yang mengambil formulir dan sudah di kembalikan. Hari ini (kemarin) tim dari Teddy Rahman dan mungkin akan secepatnya mereka kembalikan juga,” Sambungnya.

 

Sementara itu, Zetman selaku Ketua Penjaringan DPC partai Gerindra juga menambahkan, sudah ada dua tim perwakilan yang mengambil formulir ke partai Gerindra hingga saat ini.

 

“Sudah ada dua tim perwakilan yang sudah mengambil formulir perdaftaran yakitu tim Erwin dan tim Teddy, dan tahap selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas,” jelasnya. 

Sumber: