Miris!!! Warga Seluma Bangun Akses Jalan Motor Di Sungai Lantaran Jembatan Tak Kunjung Dibangun

Miris!!! Warga Seluma Bangun Akses Jalan Motor Di Sungai Lantaran Jembatan Tak Kunjung Dibangun

Warga buat jalan motor ditengah sungai--

radarseluma.disway.id - Sungguh sangat miris melihat kondisi akses jembatan menuju Desa Simpang, Kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yang hingga saat ini tak kunjung dibangun oleh pemerintah.

 

 

Pasalnya, kondisi jembatan jalan penghubung menuju Desa Simpang yang saat ini sudah berkondisikan ekstrem. Tanpa memiliki lantai yang hanya menyisakan besi kerangka yang terpasang di jembatan gantung.

 

Lantaran tak kunjung mendapatkan perhatian dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Dengan hanya mendapatkan janji-janji manis yang dijanjikan akan dilakukan perbaikan. Membuat warga Desa Simpang pada Minggu (5/5), berinisiatif membuat akses jalan di atas sungai Air Simpang yang memiliki panjang sekitar 50 meter.

 

 

"Kita (Masyarakat) bergoyang royong membuat akses jalan motor di tepi sungai. Lantaran hingga saat ini, kondisi jembatan yang tak kunjung dibangun. Kita hanya dijanji-janjikan saja, dengan janji manis jembatan akan dibangun. Tetapi hingga saat ini tak kunjung dibangun-bangun," sampai Aldi Jaya, mantan Kepala Desa Simpang kepada Radar Seluma.

 

 

Padahal dikatakan Aldi, jika kondisi akses jembatan Simpang ini sempat viral di Media sosial (Medsos) dengan video warga yang nekat menyebrangi jembatan dengan kondisi tinggal menyisakan besi kerangka, tanpa memiliki lantai.  

 

Sumber: