5 Hero Paling Cepat Farming Buff di Game Mobile Legends

5 Hero Paling Cepat Farming Buff di Game Mobile Legends

Hero di Mobile Legends Cepat Farming di Buff--

 

Radarseluma.disway.id - Dalam Mobile Legends, strategi farming yang efektif dapat menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai kekuatan yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. 

Salah satu aspek penting dari farming adalah memanfaatkan buff yang disediakan di hutan untuk meningkatkan kecepatan farming dan dampak pertempuran.

Di antara beragam hero yang ada, beberapa memiliki keunggulan dalam melakukan farming di buff, di mana hal tersebut sangat berpengaruh untuk tim. Mari kita bahas hero yang di maksud pada artikel di bawah ini.

 

Hero Paling Farming di Buff:

1. Ling

5 Hero Counter Ling di Mobile Legends - iSports.id

Ling adalah hero yang sangat cepat dalam farming di buff. Kemampuan mobilitasnya yang luar biasa dengan menggunakan energi serta kemampuan untuk melompat dari satu tempat ke tempat lainnya menjadikannya sangat efisien dalam membersihkan hutan dengan cepat. Dia juga memiliki potensi tinggi untuk mencuri buff lawan karena mobilitasnya yang sulit diprediksi.

BACA JUGA:3 Handphone Gaming Terbaik dengan Budget 1 Juta

BACA JUGA:Update Segera Higgs Domino Global v2.30 New Versi 2024!

2. Hayabusa

Hayabusa adalah assassin yang sangat kuat dalam melakukan farming di buff. Dengan kemampuan serangan area yang luas dan kemampuan untuk dengan cepat membunuh monster hutan, dia dapat dengan mudah membersihkan hutan dan memanfaatkan buff untuk meningkatkan kekuatannya. 

Selain itu, Hayabusa juga memiliki kemampuan untuk melarikan diri dengan cepat jika terjadi ancaman dari musuh.

Sumber: