Bacalon Bupati Seluma Sudah Tampak, Untuk Wakil Masih?????

Bacalon Bupati Seluma Sudah Tampak, Untuk Wakil Masih?????

Ilustrasi pilkada--

Dikatakan Erwin, bahwa ia bersama timnya masih melakukan pendaftaran bakal calon Bupati Seluma periode 2024-2029 , beberapa partai politik sudah dilakukan komunikasi.

 

Untuk wakil yangbakan mendampinginya nanti sampai saat ini belum ada kabar yang pasti, apakah dari partai politik ataupun dari non partai.

 

" Kalau wakil nantilah, kita masih melakukan pendaftaran dan pengembalian berkas di Partai politik. Semua partai di Seluma kita mendaftar, PAN, PDIP, Gelora, Nasdem, Gerindra, PKS, PPP, dan partai lainnya. Nantilah soal siapa yang akan menjadi Wabup" jelas Erwin.

 

Sama halnya seperti, Teddy Rahman SE MM ia menegaskan, Sudah ada empat nama yang melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi sebagai calon wakil yang akan mendampinginya dalam pesta demokrasi.

 

“Sejauh ini calon pendamping saya sebagai wakil belum final, tapi sudah ada kami yang intens melakukan komunikasi,”tegas Teddy Rahman SE MM.

 

BACA JUGA:Jelang Pilkada, Rivalitas Erwin Teddy di Seluma Kian Tampak

BACA JUGA: Teddy Sudah Daftar ke PAN dan PDI Perjuangan, Kandidat Cabup Seluma

 

Hanya saja, Teddy masih belum bersedia untuk menyampaikan sejumlah nama nama yang di maksud. Terpenting lagi adalah, akan lebih selekfif dalam pemilihan patner dalam Membangun seluma kedepannya. 

 

Sumber: