Longsor di Desa Air Tenam Jambat Air Kandis Ilir Ulu Manna Bengkulu Selatan

   Longsor di Desa Air Tenam Jambat Air Kandis Ilir Ulu Manna Bengkulu Selatan

Terjadi longsor di Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Terjadi longsor di Desa Air Tenam Jambat Air Kandis Ilir Ulu Manna BENGKULU SELATAN. longsor ini akibat  intensitas hujan yang tinggi disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah BENGKULU SELATAN.

 Tanah longsor yang bertempat lokasi di desa Air Tenam, tepat di Jambat Air Kandis Ilir, kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Kondisi Bangunan TWK Memperihatinkan, Plafon Gedung Mulai Ambruk

BACA JUGA:Keluarga Pasien Keluhkan RSUD Tais Seluma, WC Mampet Air Mati! Direktur : Cuma 1 WC

 

Kepada wartawan, Kepala BPBD BS, Hen Yevi  mengaku mendapat mendapat laporan dari warga yang melintas di jalan lintas Manna-Pagar Alam bahwa telah terjadi bencana alam tanah longsor di Desa Air tenam, kecamatan Ulu Manna kabupaten Bengkulu Selatan.

 

"Telah terjadi bencan alam tanah longsor di Desa Air Tenam kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada Jumat (3/5/2024),"ungkap Hen Yevi.

 

Diterangkan Gen Yevi, sekitar pukul 10.30 Wib,TRC BPBD Bengkulu Selatan segera menuju ke lokasi terjadinya Tanah Longsor sekaligus menindaklanjuti segera mengevakuasi Tanah longsor yang terjadi di Desa Air tenam tepat di jambat Air Kandis ilir dengan menggunakan Alat Lodher dari Pihak PUPR. Selanjutnya sekitar pukul,12.00 Wib, alat dari PUPR tiba di lokasi kejadian dan segera mengevakuasi longsoran yang bertitik lokasi jalan lintas Manna-Pagar Alam tepat di Jambat Air Kadis Ilir di Desa Air tenam, kecamatan Ulu Manna,kabupaten Bengkulu Selatan.

 

BACA JUGA:Fortuner Tiga Saudara Berbeda Tipe dan Masing- Masing Memiliki Kemampuan Tersendiri, Warna dan Harga Berbeda

Sumber: