Keluarga Pasien Keluhkan RSUD Tais Seluma, WC Mampet Air Mati! Direktur : Cuma 1 WC

Keluarga Pasien Keluhkan RSUD Tais Seluma, WC Mampet Air Mati! Direktur : Cuma 1 WC

Keluhan keluarga pasien--

"Memang ada satu yang macet pak. Kalau yang lainnya berfungsi pak. Saat ini kondisi sudah diperbaiki pak, sudah normal kembali pak," sampainya.

 

Saat dilakukan perbaikan oleh pihak RSUD Tais. Pihak RSUD Tais mendapatkan saluran air yang dipenuhi sampah seperti kotoran dari para keluarga pasien. Hal tersebut lah yang membuat kondisi saluran air sempat mengalami mampet.

 

BACA JUGA:Seluma akan Terima Opsen dari PKB dan BBNKB

BACA JUGA:HUT Seluma Lomba Olahraga dan Pameran

Dengan kejadian tersebut, pihak RSUD Tais menghimbau kepada para keluarga pasien. Untuk dapat menjaga kebersihan dilingkungan RSUD Tais. Terutama dihimbau tidak membuat kotoran seperti Pampers, pembalut ataupun sejenisnya disaluran air. Sehingga tidak menimbulkan kemacetan pada saluran air.

 

"Kita menghimbau dan memohon kepada keluarga pasien untuk saling menjaga kebersihan. Buanglah sampah pada tempatnya. Sehingga kedepannya tidak tejadi hal seperti ini. Jika ada kendala, silahkan hubungi pihak pelayanan RSUD Tais. Sehingga dapat dilakukan pengantisupasian," himbaunya.

 

Diketahui juga, pada saat dilakukan perbaikan pada salura air di ruang Melati pasien laki-laki. Pihak RSUD Tais menemukan beberapa kotoran yang membuat saluran tersumbat. Saat ini kondisi sudah dilakukan pembersihan oleh pihak RSUD Tais.(ctr)

 

BACA JUGA:KPU Seluma Tetapkan 30 Calon Terpilih Anggota DPRD Seluma

Sumber: