FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai US$60 Juta dari Bank Mizuho

 FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai US$60 Juta  dari Bank Mizuho

Pusat operasional bisnis FIF yang berlokasi di Menara FIF, Jalan TB Simatupang No.Kav 15, Lebak Bulus , Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan , DKI Jakarta, 12440.--

 

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - PT Federal International Finance (FIF) menjalin kerja sama strategis dengan Mizuho Bank, Ltd., MUFG Bank, Ltd., dan Sumitomo Mitsui Banking Corporation Singapore Branch dalam bentuk penandatanganan perjanjian fasilitas pinjaman berkelanjutan senilai US$60 juta.

 

 Fasilitas pinjaman ini merupakan wujud komitmen FIF dalam mengintegrasikan praktik-praktik berkelanjutan ke dalam operasionalnya, khususnya di sektor pembiayaan, sejalan dengan komitmen global untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

 

BACA JUGA: Permintaan Kredit Korporasi Masih Tinggi, Survei Bank Indonesia

BACA JUGA: DBD Seluma Capai 215 Kasus, Talang Tinggi Paling Banyak

 

“Merayakan HUT ke-35 PT Federal International Finance dan mendukung implementasi SDGs, kami berkomitmen mewujudkan praktik keberlanjutan, terutama di sektor pembiayaan," tutur Direktur Keuangan FIF, Valentina Chai, pada Selasa (30/4).

 

Valentina menjelaskan bahwa fasilitas pinjaman yang telah diperoleh nantinya akan dikelola sebagai modal usaha dalam penyaluran pembiayaan yang dirancang untuk memberikan dampak berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan.

 

Sumber: