TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di The Digital CX Awards 2024--

Dengan landasan yang kokoh dan strategi jangka panjang, TPBank terus melanjutkan perjalanan terobosan dengan berbagai pencapaian yang mengesankan. Pada akhir tahun 2023, total aset meningkat menjadi 356.000 miliar VND, meningkat 8,5% dibandingkan akhir tahun 2022, dengan modal sewaan lebih dari 22.000 miliar VND. Peningkatan modal yang stabil telah memberikan landasan keuangan yang kuat. Bersama dengan manajemen risiko, hal ini telah menjaga rasio kecukupan modal (CAR) TPBank sesuai standar Basel III sebesar 12,4% per 31/12/2023, yang merupakan kelompok terdepan di industri, dengan menjunjung tinggi prinsip pertumbuhan pinjaman dan keamanan modal. .

 

Jumlah total nasabah tumbuh secara ajaib melebihi 12 juta pada tahun 2023. Hanya dalam 3 tahun, dengan strategi perbankan digital yang terdepan dan komprehensif, TPBank telah menarik lebih dari 8,6 juta nasabah, dua kali lipat jumlah kumulatif dalam 12 tahun sebelumnya. Proporsi CASA meningkat sebesar 34%, proporsi giro meningkat sebesar 34%, melebihi 47.000 miliar VND. Menyeimbangkan kebutuhan pertumbuhan simpanan sesuai dengan kebutuhan penggunaan modal untuk mencapai efisiensi terbaik, total simpanan bank pada tahun 2023 mencapai 316,500 miliar VND, meningkat hampir 9,5% dan melebihi rencana tahun ini.

 

Bank terus mempertahankan posisinya di berbagai penghargaan bergengsi domestik dan internasional. Untuk kedua kalinya berturut-turut, TPBank menduduki peringkat pertama di Vietnam dalam daftar "Bank Terkuat di Asia Pasifik" oleh The Asian Banker. TPBank muncul untuk pertama kalinya dalam Peringkat Brand Finance dengan nilai merek melebihi 425 juta USD, termasuk dalam 5 bank swasta teratas dengan nilai merek tertinggi di Vietnam. Laporan Tinjauan Vietnam Perusahaan Saham Gabungan (VNR) menempatkan TPBank sebagai salah satu dari 10 bank komersial paling bergengsi di Vietnam, dan juga salah satu dari 4 bank swasta paling bergengsi pada tahun 2023.

BACA JUGA: Kalahkan Korsel Adu Penalti, Garuda ke Semifinal

Dengan manifesto merek "Pemahaman yang lebih dalam", TPBank menempatkan "pemahaman" nasabah sebagai pusat penelitian dan implementasi, untuk membangun gaya kualitas dan layanan terbaik. Bank mempunyai misi untuk mendampingi nasabah, terus berinovasi, dan menerapkan teknologi untuk menciptakan solusi, produk, dan layanan keuangan terbaik dan nyaman bagi nasabah.

 

Bankir Digital

Bankir Digital adalah mitra berita, intelijen bisnis, dan penelitian tepercaya secara global untuk sektor jasa keuangan di seluruh dunia. Konsultan dan pakar kami memberikan penelitian tematik, wawasan dan prakiraan berdasarkan data, secara eksklusif di sektor Jasa Keuangan global.

Sumber: