TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di The Digital CX Awards 2024--

 

Dengan memanfaatkan platform ini, TPBank telah mencapai pengalaman perbankan omnichannel yang mengutamakan digital dan mengutamakan nasabah yang tidak hanya mempercepat akuisisi nasabah baru melalui berbagai titik kontak namun juga mengurangi biaya layanan.

 

Untuk mencapai percepatan pembangunan, TPBank melatih dan memperluas tim pengembangan internalnya untuk memimpin fitur-fitur khusus dan pengembangan UI/UX yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Mobil Honda Brio, SUV Tangguh Terlaris dan Populer Banyak Memikat Penggemar Otomotif dengan Fitur Baru

Platform Engagement Banking diluncurkan dalam 9 bulan kepada hampir 3 juta pengguna yang ada

Pertumbuhan pengguna perbankan ritel aktif menjadi lebih dari 7 juta dalam lima tahun.

Penggandaan transaksi mobile banking pada tahun 2023, dengan lebih dari 1 miliar transaksi tercatat.

“Backbase berperan penting dalam memajukan peralihan kami menuju model perbankan digital yang mengutamakan nasabah, sehingga secara signifikan meningkatkan efisiensi operasional dan ketangkasan layanan,” kata Mr. Nguyen Hung, CEO, TPBank . “Dengan Backbase Engagement Banking Platform, kami mampu melubangi inti untuk fokus pada modernisasi pengalaman nasabah dengan lancar. Laju modernisasi telah meningkat pesat karena tim desainer UI/UX internal kami dapat dengan mudah dan percaya diri dibangun di atas platform. Saat ini, kami sedang mengembangkan peluncuran fitur 6 kali lebih cepat, dari hingga 6 bulan menjadi kurang dari sebulan.`

 

Hung melanjutkan, “Selain itu, kepuasan pelanggan dan penggunaan layanan perbankan kami di seluruh saluran omnichannel semakin meningkat. Kami telah mencapai proses langsung 100% untuk lebih dari 200 produk perbankan online layanan mandiri dan pengurangan waktu henti sebesar 95% menjadi hanya beberapa menit per bulan. Sasaran kami jelas—untuk terus meningkatkan TPBank menjadi sepuluh besar bank serba bisa di Vietnam."

 

BACA JUGA:Update Terbaru Higgs Domino GlobalX8 Spedeer V2.29 Apk

Riddhi Dutta, Wakil Presiden Regional, Asia, Backbase , mengatakan, "TPBank memiliki visi yang jelas mengenai pengalaman pelanggan yang ingin mereka berikan untuk perbankan omnichannel 5 tahun yang lalu. Mereka secara strategis mengadopsi Platform Backbase Engagement Banking, yang membedakan hal-hal yang penting dengan membangun platform yang unik kekuatan dari platform ini terletak pada kemampuannya untuk menyamakan kedudukan bagi bank-bank pada setiap tahap perjalanan modernisasi mereka, tanpa memandang usia atau masa kerja mereka di industri ini memulai dan bangga melihat mereka naik ke puncak hari ini.”

 

Sumber: