TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di The Digital CX Awards 2024--

TPBank juga muncul untuk pertama kalinya dalam Peringkat Brand Finance dengan nilai merek melebihi 425 juta USD, termasuk dalam 5 bank swasta teratas dengan nilai merek tertinggi di Vietnam. Perusahaan Saham Gabungan (VNR) Laporan Tinjauan Vietnam mengakui TPBank sebagai salah satu dari sepuluh bank komersial paling bergengsi di Vietnam, dan salah satu dari empat bank swasta paling bergengsi pada tahun 2023.

 

Basis belakang

Backbase memiliki misi untuk merancang ulang perbankan di sekitar pelanggan.

 

Backbase menciptakan Backbase Engagement Banking Platform – platform terpadu dengan pelanggan sebagai pusatnya, memberdayakan bank untuk mempercepat transformasi digital mereka. Dari orientasi pelanggan hingga pelayanan, loyalitas, dan permulaan pinjaman, platform tunggal kami — terbuka dan tanpa hambatan, dengan aplikasi siap pakai — meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan. Dibangun dari awal dengan mengutamakan nasabah, Platform Perbankan Keterlibatan kami dengan mudah dihubungkan ke sistem perbankan inti yang ada dan sudah terintegrasi dengan fintech terbaru sehingga lembaga keuangan dapat berinovasi dalam skala besar.

 

Analis industri Gartner, Omdia, dan IDC terus mengakui posisi kepemimpinan kategori Backbase. Lebih dari 120 lembaga keuangan di seluruh dunia telah menggunakan Platform Backbase Engagement Banking. Di APAC, nasabah yang kami layani meliputi ABBANK, BDO Unibank, Bank of the Philippine Islands, China Bank, EastWest Bank, HDFC Bank, JudoBank, OCB, Techcombank, dan TPBank.

 

BACA JUGA:Higgs Domino X8 v2.26, Update Terbaru 2024!

Backbase adalah perusahaan fintech yang didanai swasta, didirikan pada tahun 2003 di Amsterdam (Global HQ), dengan kantor regional di Singapura (APAC HQ), Atlanta (Americas HQ), dan beroperasi di Australia, India, india, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam , Amerika Latin, dan Inggris.

 

Bank TP

Didirikan pada tahun 2008, Bank Saham Gabungan Komersial Tien Phong (TPBank) mewarisi kekuatan dari pemegang saham strategis yang kuat di dalam dan luar negeri, termasuk DOJI Jewelry Group, FPT Technology Group, dan Reinsurance Corporation. Vietnam (Vinare), SBI Ven Holding Pte. Ltd (Singapura), IFC International Finance Company (bagian dari Bank Dunia) dan dana investasi PYN Elite Fund, dengan aspirasi menjadi lembaga keuangan yang transparan, efisien, berkelanjutan serta memberikan manfaat terbaik bagi pemegang saham dan nasabah.

 

Sumber: