TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

TPBank dan Backbase Raih 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di Digital CX Awards 2024

'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di The Digital CX Awards 2024--

 

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.disway.id - Backbase , pemimpin global dalam Engagement Banking, bekerja sama dengan Tien Phong Commercial Joint Stock Bank (TPBank) Vietnam , memenangkan penghargaan 'Solusi CX Digital Omni-Channel Terbaik' di The Digital CX Awards 2024.

 

Penghargaan ini menyoroti langkah signifikan TPBank dalam mentransformasikan pengalaman perbankan melalui titik kontak omni-channel, yang dimungkinkan oleh Backbase Engagement Banking Platform. Upacara penghargaan berlangsung pada 25 April 2024 di Marina Bay Sands.

 

BACA JUGA: OPPO di Peringkat 10 Kekayaan Intelektual Global, Sudah 5 Tahun Berturut-turut

BACA JUGA: Kuliner Lampung Festival 2024, FIFGroup Sponsor Utama

Sejak didirikan pada tahun 2012, TPBank telah berkembang dari awal yang sederhana menjadi salah satu dari 10 bank Teratas di Vietnam, dengan basis nasabah lebih dari 12 juta. Didorong oleh filosofi pengembangan bank yang unik yaitu "State of the Art - Trendy – From the Heart", TPBank berdedikasi untuk memenangkan hati jutaan orang melalui solusi perbankan inovatif yang kreatif dan berwawasan luas.

 

Panel juri Digital Banker mencatat, “Penerapan Platform Backbase Engagement Banking oleh TPBank telah meningkatkan kemampuan omni-channelnya. Yang patut dipuji adalah pendekatan adopsi dan pembangunan yang strategis ini memungkinkan Bank untuk sepenuhnya mengubah sistem internet dan mobile banking, memigrasikan hampir tiga juta nasabah ke platform baru yang mendorong pertumbuhan nasabah yang aktif secara digital dan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis ritel.”

 

Memanfaatkan Backbase sebagai platform utama untuk keterlibatan nasabah digital, TPBank secara strategis menerapkan pendekatan 'adopsi dan bangun' untuk mengembangkan platform digital omnichannel end-to-end yang komprehensif.

Sumber: