Ini Dia Weton Bermasa Depan Paling Indah dan Sejahtera

Ini Dia Weton Bermasa Depan Paling Indah dan Sejahtera

Weton Dengan Masa Depan Indah--

2. Senin Pahing

Selanjutnya, weton yang diprediksi punya masa depan cerah yaitu Senin Pahing, para weton satu ini sangat dikenal memiliki karakter yang sangat kuat dan baik hati. Namun di balik dua sifat tersebut, weton ini juga memiliki sifat yang tidak banyak bicara, wawasannya luas, cerdas dan menyukai kebersihan.

Bahkan weton Senin Pahing memiliki sudut pandang yang berbeda dengan ide kreatifnya. Untuk mencapai mimpinya, Senin Pahing selalu bersungguh-sungguh hingga keinginannya tercapai dan memiliki kehidupan yang makmur.

3. Selasa Legi

Selasa Legi memiliki watak api atau pemarah, di mana saat ingin melakukan sesuatu akan terus berusaha keras dan semaksimal mungkin untuk meraih atau mencapai keinginannya.

Tidak hanya memiliki sifat yang mudah marah, weton Selasa Legi juga memiliki watak tegas, mandiri dan tidak suka bergantung pada orang lain. Hal inilah yang membuat weton Selasa Legi mempunyai masa depan yang cerah dan sukses.

BACA JUGA:10 Film Horor di Indonesia yang Diambil Dari Kisah Nyata

BACA JUGA: Pendirian Rumah Ibadah Sudah Ada Regulasinya, Tinggal Jaga Kerukunan

4. Rabu Pon

Terakhir, weton yang diprediksi punya masa depan cerah, sejahtera dan kaya raya yaitu Rabu Pon. Mereka dikenal sosok yang suka menghibur dan mampu menentramkan.

Soal rezeki, Rabu Kliwon cukup beruntung dan selalu berkecukupan. Rezeki juga terus mengalir deras membuat kehidupan Rabu Pon begitu mujur.

Mungkin hanya itu saja beberapa weton yang di percaya primbon Jawa yang hampir sempurna, perlu juga di ingat di balik semuanya juga jika ingin sukses maka bekerjalah yang keras.

Sumber: