N-Soft Digunakan Kementerian Keuangan Guinea-Bissau, Mobilisasi Pendapatan

  N-Soft Digunakan Kementerian Keuangan Guinea-Bissau, Mobilisasi Pendapatan

--

BACA JUGA:Prestasi, Kabupaten Seluma Raih Penghargaan ke Dua Penyelenggaran Satu Data Indonesia, se Provinsi Bengkulu

Angka ini menunjukkan bahwa negara ini siap untuk mempercepat upaya mereka dengan rangkaian solusi N-Soft.

 

Seperti yang diungkapkan Menteri Keuangan Ilídio Vieira Té, “Sebagai Menteri Keuangan, saya dengan bangga mengumumkan kemitraan kami dengan N-Soft untuk penerapan solusi tata kelola teknologi mutakhir. 

 

Kolaborasi ini menandai langkah maju yang signifikan bagi Guinea-Bissau, yang memungkinkan kami memanfaatkan potensi sektor digital kami, termasuk Uang Seluler, Telekomunikasi, Perjudian, dan Perbankan. Dengan pelaporan transaksi real-time, kami siap mengoptimalkan pengumpulan pendapatan, memastikan semua pajak yang harus dibayar telah diperhitungkan. 

 

 

Peningkatan transparansi ini tidak hanya meningkatkan lingkungan bisnis kami tetapi juga menjadikan Guinea-Bissau tujuan yang lebih menarik bagi investor eksternal. Bersama-sama, kita membuka jalan menuju pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan yang berkelanjutan.”

 

Teknologi tata kelola inovatif N-Soft dirancang untuk secara otomatis mengekstraksi, memproses, memuat, dan mensertifikasi data penting dari operator di keempat industri ini. Dengan secara akurat menghitung pendapatan yang dihasilkan dari semua transaksi, N-Soft memastikan visibilitas komprehensif ke dalam setiap aspek kegiatan ekonomi.

 

BACA JUGA:Prestasi, Kabupaten Seluma Raih Penghargaan ke Dua Penyelenggaran Satu Data Indonesia, se Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Bupati Erwin Gelar Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat

Terkenal dengan waktu yang cepat untuk mencapai nilai, N-Soft secara konsisten mencapai implementasi hanya dalam 13 minggu sehingga memberikan nilai bagi pengguna dengan cepat. Perusahaan juga memberikan pelatihan tim menyeluruh untuk pengoperasian yang lancar dan memastikan data sensitif tetap aman dengan solusi penyimpanan lokal. 

Sumber: