Prestasi, Kabupaten Seluma Raih Penghargaan ke Dua Penyelenggaran Satu Data Indonesia, se Provinsi Bengkulu

Prestasi, Kabupaten Seluma Raih Penghargaan ke Dua Penyelenggaran Satu Data Indonesia, se Provinsi Bengkulu

Rohidin Mersyah Berikan Penghargaan, Kepada Pemkab Seluma--

 

BENGKULU - Pada acara Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Bengkulu 2025 - 2045, Kabupaten Seluma menerima penghargaan terbaik kedua yaitu Penyelenggara Satu Data Indonesia Tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

 

Tentunya prestasi ini merupakan suatu kabar yang membahagiakan untuk Kabupaten Seluma, karena bukan untuk kali pertama Kabupaten Seluma Dapat Penghargaan ini.

 

BACA JUGA:Bupati Erwin Gelar Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat

BACA JUGA:Disnakertrans Akan Datangi PT Agri Andalas, Karyawan yang Meninggal Termasuk Kecelakaan Kerja!

 

Pada acara tersebut, penghargaan langsung diserahkan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah kepada Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto di Garage Hotel Bengkulu, Senin (22/4/2024)

 


Penerima penghargaan foto bersama--

"Alhamdulillah pada kesempatan ini Kabupaten Seluma menerima Penghargaan terbaik kedua yaitu Penyelenggara Satu Data Indonesia Tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023", ujar Wakil Bupati Seluma. 

 

Kehadiran Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto pada acara Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Bengkulu 2025 - 2045,didampingi oleh Kepala Bappeda Kabupaten Seluma, Cahyo Duo Nenda beserta Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi, Fungsional Perencana dan Staf. (ndo/adv)

Sumber: