Rayakan Fandom K-Pop, Coca-Cola® Creations Luncurkan K-Wave Zero Sugar
Varian baru tanpa sugar dengan edisi terbatas--
Sebagai bagian dari kolaborasi yang menarik ini, grup-grup ini bekerja sama untuk merilis lagu kebangsaan K-Pop dan video musik berjudul "Like Magic", yang diproduksi oleh J.Y. Park. Lagu dan video lengkapnya akan tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment.
Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video tersebut, para penggemar berkesempatan untuk menikmati fitur AI Musik Video untuk lagu "Like Magic", sebuah pengalaman menggunakan teknologi Al yang tiada duanya, memberikan para penggemar kesempatan untuk terlibat dan berpartisipasi secara langsung dalam dunia video musik K-Pop yang dinamis, serta berbagi layar dengan para idola mereka. Penggemar yang akan berpartisipasi dalam pengalaman Al akan berkesempatan untuk tampil sebagai cameo dalam Fan Music Video "Like Magic" dengan menyematkan suara, nama, dan wajahnya ke berbagai segmen lagu dan video musik lagu kebangsaan K-Wave ini. Setelah selesai, pengguna dapat mengunduh dan membagikan cameo video musik hasil personalisasi mereka kepada teman-teman di media sosial.
BACA JUGA:Bersama Tokoh Masyarakat, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE Akan Patenkan Pakaian Adat Seluma
"Mengajak para penggemar ke dalam dunia K-Pop yang dinamis, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar merupakan perayaan atas semangat bersama dari seluruh dunia," kata Jung Hyun Kwon, Pimpinan Divisi Kategori untuk Jepang dan Korea di The Coca-Cola Company. "Melalui kolaborasi dengan beberapa nama besar dalam budaya K-Pop, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar menyatukan para penggemar melalui pengalaman inovatif yang menghidupkan kesetiaan yang istimewa dan unik terhadap artis favorit mereka, serta dampak kuat yang ditimbulkan budaya K-Pop."
Untuk memeriahkan momen tak terduga ini, Coca-Cola® Creations akan mengadakan konser epik K-Wave pada tanggal 2 Juni. Acara yang digelar secara langsung ini akan menampilkan jajaran artis-artis berbakat dari JYP Entertainment dan sensasi K-Pop lainnya, termasuk penampilan dari Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Cek kembali saluran Coca-Cola® untuk detail lebih lanjut.
"Kami sangat bersemangat untuk merayakan semangat luar biasa dari fandom K-Pop, khususnya di sini, di ASEAN & Pasifik Selatan," kata Teejae Sonza, Direktur Pemasaran Senior untuk Merek Dagang Coca-Cola, Coca-Cola ASEAN & Pasifik Selatan. "Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas; inilah pengalaman imersif tiada duanya - memadukan cita rasa keajaiban Coca-Cola yang dipadukan dengan energi K-Pop. Seperti apa yang dikenalkan Coke Creations, minuman ini dimulai dengan rasa Coca-Cola Zero Sugar yang menakjubkan, tetapi kali ini dengan sedikit sentuhan nuansa K-Pop yang berbuah. Dan masih banyak lagi! Penggemar juga dapat memulai pengalaman baru dengan menggunakan teknologi Al untuk menyesuaikan video musik mereka sendiri, semuanya berkat kolaborasi menarik kami dengan JYP Entertainment dan tiga grup K-Pop yang paling populer saat ini."
BACA JUGA:Bupati Erwin Gelar Halal Bi Halal Dengan Tokoh Masyarakat
Sumber: