Makin di Hina Makin Menjadi-Jadi! Inilah 5 Weton Sakral Menurut Primbon Jawa Jika Dihina Maka Makin Sukses

Makin di Hina Makin Menjadi-Jadi! Inilah 5 Weton Sakral Menurut Primbon Jawa Jika Dihina Maka Makin Sukses

Weton Makin di Hina Maka Makin Sukses--

 

Radar.Seluma.disway.id - Pada artikel ini kita akan membahas daftar weton-weton yang di nyatakan sangat sakral, di mana weton ini jika diejek maka akan makin sukses menurut perimbon jawa.

Di dalam Primbon Jawa, witon ini sangat di yakini bahwa ketika mendapatkan hinaan, ejekan dan di remehkan maka mereka justru akan menjadi motivasi untuk lebih sukses.

Weton-weton ini sering disebut sebagai weton sakral, dan mereka memegang tempat istimewa dalam tradisi Jawa.

Ingin tahu apa saja Weton tersebut? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas daftar Weton Saklar apa bila diejek, di hina maka mereka akan jadikan semua hinaan, ejekan tersebut sebagai motivasi untuk menuju kesuksesan yang luar biasa.

BACA JUGA:Toyota New Avanza Mobil Sporty Populer di Pasar Otomotif Desain Lebih Canggih Memikat Banyak Penggemar

BACA JUGA:Simak Perbedaan Khasiat antara Daun Sirih Merah dan Sirih Hijau

Daftar Weton Saklar:

1. Weton Legi

Weton Legi sering dianggap memiliki nilai sakral karena sering dihubungkan dengan tradisi keagamaan dan perayaan tertentu dalam budaya Jawa. 

Dipercayai bahwa weton Legi membawa keberkahan tersendiri, sehingga sering dipilih untuk kegiatan spiritual atau upacara keagamaan. Hari-hari dengan weton Legi sering dijadikan waktu yang tepat untuk melaksanakan ritual keagamaan atau upacara adat yang memiliki makna penting bagi masyarakat Jawa.

2. Weton Pahing

Weton Pahing juga dianggap memiliki nilai sakral dalam beberapa konteks budaya Jawa. Dipercayai bahwa weton Pahing membawa keberuntungan dan kestabilan, sehingga sering dipilih untuk pelaksanaan upacara adat atau ritual keagamaan. 

Masyarakat Jawa percaya bahwa melaksanakan aktivitas spiritual pada hari dengan weton Pahing dapat membawa berkah dan perlindungan bagi mereka yang melakukannya.

Sumber: