DPC PDIP Seluma Deklarasikan Elva Sebagai Cagub, Cabup Tetap Prioritaskan Kader

DPC PDIP Seluma Deklarasikan Elva Sebagai Cagub, Cabup Tetap Prioritaskan Kader

DPC PDI Perjuangan Seluma Deklarasikan Eva--

 

 

PEMATANG AUR, Radar.Seluma.disway.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Kabupaten Seluma mendeklarasikan Elva Hartati yang merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu sekaligus ketua DPR RI Komisi XI sebagai calon gubernur (Cagub) Elva Hartati menyampaikan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seluma yang sudah mendeklarasikan dirinya sebagai calon Gubernur Bengkulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bengkulu 27 November mendatang.

 

"Saya diminta oleh DPC untuk melaksanakan roadshow atau menyapa masyarakat mulai dari Kaur. Dan hari ini (kemarin) saya berkesempatan hadir di Kabupaten Seluma untuk memenuhi janji saya menggelar road show," kata Elva Hartati, kemarin (21/4).

BACA JUGA:Mudah! Cara Download Higgs Domino Global V2.29 Terbaru 2024

BACA JUGA:Mobil Honda All New Brio SUV Tangguh dan Handal Desain Simpok dengan Kompak Fitur Sistem Terbaru Harga Relatif

Elva Hartati menjelaskan kendati dirinya merupakan ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu dirinya tetap harus mengikuti mekanisme penjaringan bakal calon kepala daerah. Dan tidak serta merta setelah deklarasi dari DPC PDI Kabupaten Seluma langsung menjadi calon yang diusung. "Untuk mekanismenya kita dari arus bawah. Mulai dari anak ranting, ranting, PAC, dan seterusnya. Dan membuka penjaringan bakal calon. Meski saya ketua DPD PDI Perjuangan saya tetap harus mengikuti mekanismenya," sambung Elva. 

 

Kemudian terkait dengan siapa yang akan diusung pada Pilkada Seluma nanti Elva menyampaikan PDI Perjuangan akan memprioritaskan kader-kader terbaiknya untuk diusung. "Kalau untuk Pilkada kita tunggu siapa yang mendaftar dan hasil fit and propertest. Kami menghendaki kader-kader. Kalau memang ada kader-kader ini maka kita prioritaskan. Kalau tidak ada Kader barulah kita mengusung dari non Kader," jelasnya. 

BACA JUGA:Mobil Sport Ferrari F50 2024 Dilelang, Siap Hancurkan Rekor Harga di Pasar Otomotif dengan Teknologi Baru

BACA JUGA:Penertiban Pengecer BBM Gampang Pak Pol, Cuma Diperketat di SPBU Selesai!

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma Nofi Eriyan Andesca saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa DPC PDI Perjuangan sangat mendukung ketua DPD Perjuangan Provinsi Bengkulu untuk maju sebagai calon Gubernur. "Pada hari ini (kemarin) kami DPC PDI Perjuangan beserta jajaran kepengurusan ranting dan anak ranting mendukung sepenuhnya ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu untuk maju sebagai calon Gubernur di Pilkada 27 November mendatang. Dan kita berharap ini nanti mendapatkan restu dari DPP PDI Perjuangan," tutupnya.(adt)

 

Sumber: