Penertiban Pengecer BBM Gampang Pak Pol, Cuma Diperketat di SPBU Selesai!

Penertiban Pengecer BBM Gampang Pak Pol, Cuma Diperketat di SPBU Selesai!

Antrian BBM--

 

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id  - Rencana jajaran Kepolisian Polres Seluma Polda Bengkulu melakukan penertiban terhadap pengecer Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi eceran didukung ppenuh warga Seluma. Karena mereka menilai selama ini, antrian akibat ada oknum-oknum yang ikut antri dan mencjual kembali BBM dengan cara eceran. Parahnya lagi, mereka menjual BBM eceran tidak jauh dari SPBU tempat mereka membeli.

 

BACA JUGA:Nabi Syits, Anak Nabi Adam AS Penjaga Nur Nabi Muhammad SAW

BACA JUGA:Pelaku Penggelapan Sepeda Motor, BM (19) Tahun yang Berhasil Dibekuk Personel Polsek Kota Manna

 

''Bagus sekali itu. Dari dulu sudah diingatkan warga. Apa lagi pas antri panjang saat semua proyek sedang jalan. Kalau bisa tanpa pandang bulu dan semua ditertibkan. termasuk yang antri dan jual lagi ke pemborong atau industri,''jelas Arjun,warga Seluma saat ditanyai komentarnya.

 

Senada dengan itu, Eldo juga mendukung langkah polisi ini. ''Kalau mau tuntas di hulunya, di SPBU. Diperketat dan diawasi terus dan dirazia. Apa lagi malam-malam, ada oknum yang kadang menjual BBM pada malam hari,''jelasnya.

 

Seperti diketahui, Polres ingin menertibkan penjualan BBM secara eceran.

  Langkah ini dilakukan, menindaklanjuti istruksi Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya untuk melakukan penertiban terhadap pengecer BBM Subsidi.

Sumber: