Merck Luncurkan Uji Stabilitas Genetik All-in-One Pertama, Percepat Pengujian Keamanan Hayati

Merck Luncurkan Uji Stabilitas Genetik All-in-One Pertama, Percepat Pengujian Keamanan Hayati

Seorang ilmuwan menyiapkan sampel di laboratorium pengurutan generasi berikutnya di lokasi Merck/MilliporeSigma di Rockville, Maryland, AS.--

 

 

SINGAPURA - Radarseluma.Disway.Id,  - Merck, perusahaan sains dan teknologi terkemuka, telah meluncurkan uji stabilitas genetik pertama yang tervalidasi dan all-in-one. uji stabilitas genetik Aptegra ™ CHO memanfaatkan pengurutan seluruh genom dan bioinformatika untuk secara signifikan mempercepat pengujian keamanan hayati bagi klien dan oleh karena itu, perpindahan mereka ke produksi komersial.

 

“Mendorong inovasi dalam pengujian keamanan hayati sangat penting untuk menghadirkan terapi baru kepada pasien dengan lebih cepat,” kata Benjamin Hein, Kepala Layanan Ilmu Hayati, bisnis Ilmu Hayati di Merck. “Pengujian stabilitas genetik CHO relatif tidak berubah selama bertahun-tahun. Platform Aptegra ™ mengubah pengujian keamanan hayati dengan solusi digital menggunakan pengurutan generasi berikutnya.”

 

 

Saat ini, panduan FDA mengharuskan perusahaan bioteknologi menggunakan berbagai pengujian untuk memenuhi persyaratan stabilitas genetik. Paket pengujian tradisional ini mahal, memakan waktu, dan sering kali menghasilkan data yang memerlukan interpretasi dan dukungan tambahan. Platform Aptegra ™ mengatasi permasalahan ini dengan mengganti lima pengujian berbeda dan empat teknologi berbeda dengan satu pengujian yang memanfaatkan platform teknologi pengurutan generasi berikutnya. Pendekatan ini mengurangi waktu pengujian sebesar 66 persen dan mengurangi biaya sebesar 43 persen dibandingkan metode tradisional. Platform ini memenuhi semua persyaratan peraturan untuk jaminan stabilitas genetik, termasuk penilaian jumlah salinan.

 

Merck telah melakukan investasi yang signifikan selama lima tahun terakhir untuk memperluas kemampuan pengujian keamanan hayati bagi klien di seluruh dunia. Jaringan pengujian keamanan hayati global perusahaan ini mencakup lokasi di Shanghai, Tiongkok; Singapura; Stirling dan Glasgow, Inggris; dan Rockville, MD, AS.

 

Platform digital Aptegra ™ menambah portofolio transformatif teknologi digital yang dikembangkan oleh Merck. Pada bulan Desember, Merck meluncurkan AIDDISON™, sebuah platform bertenaga AI yang mengintegrasikan desain generatif dengan perencanaan sintesis prediktif, memungkinkan identifikasi cepat terhadap kandidat yang menjanjikan dan mengurangi risiko kegagalan tahap akhir. Selain itu, Merck menawarkan Bio4C ® Software Suite yang pertama, yang menggabungkan analisis dan visualisasi data, otomatisasi, dan perangkat lunak kontrol untuk manufaktur GMP.

 

Semua siaran pers Merck didistribusikan melalui email dan pada saat yang sama tersedia di situs web Merck. Silakan kunjungi www.merckgroup.com/subscribe untuk mendaftar secara online, mengubah pilihan Anda atau menghentikan layanan ini.

Sumber: