Merck Luncurkan Uji Stabilitas Genetik All-in-One Pertama, Percepat Pengujian Keamanan Hayati

Merck Luncurkan Uji Stabilitas Genetik All-in-One Pertama, Percepat Pengujian Keamanan Hayati

Seorang ilmuwan menyiapkan sampel di laboratorium pengurutan generasi berikutnya di lokasi Merck/MilliporeSigma di Rockville, Maryland, AS.--

 

Merck

Merck, perusahaan sains dan teknologi terkemuka, beroperasi di bidang ilmu hayati, perawatan kesehatan, dan elektronik. Sekitar 63.000 karyawan bekerja untuk membuat perbedaan positif bagi kehidupan jutaan orang setiap hari dengan menciptakan cara hidup yang lebih menyenangkan dan berkelanjutan. Dari menyediakan produk dan layanan yang mempercepat pengembangan dan produksi obat serta menemukan cara unik untuk mengobati penyakit paling menantang hingga memungkinkan kecerdasan perangkat – perusahaan ada di mana-mana. Pada tahun 2023, Merck menghasilkan penjualan sebesar €21 miliar di 65 negara.

 

Eksplorasi ilmiah dan kewirausahaan yang bertanggung jawab telah menjadi kunci kemajuan teknologi dan ilmiah Merck. Inilah bagaimana Merck berkembang sejak didirikan pada tahun 1668. Keluarga pendiri tetap menjadi pemilik mayoritas perusahaan publik tersebut. Merck memegang hak global atas nama dan merek Merck. Satu-satunya pengecualian adalah Amerika Serikat dan Kanada, di mana sektor bisnis Merck beroperasi sebagai MilliporeSigma di bidang ilmu hayati, EMD Serono di bidang perawatan kesehatan, dan EMD Electronics di bidang elektronik.

Sumber: