Merck Dirikan Digital Hub Pertama di Singapura, Dorong Inovasi

 Merck Dirikan Digital Hub Pertama di Singapura, Dorong Inovasi

Merck perusahaan sains dan teknologi terkemuka--

 

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Merck, perusahaan sains dan teknologi terkemuka, hari ini mengumumkan pembukaan Merck Digital Hub di SINGAPURA, yang mewakili hub digital pertamanya di luar Amerika Serikat dan Eropa.

Didukung oleh Singapore Economic Development Board (EDB), Digital Hub bertujuan untuk mendorong kemajuan dalam industri perawatan kesehatan dan semikonduktor.

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 SUV Sport Terbaru dengan Teknologi Canggih Kombinasi Sistem Bergerak Otomatis

BACA JUGA:Hindari 3 Waktu Tidur Ini Jika Ingin Rezeki Lancar Melimpah! No 1 Sangat Harus di Hindari

 

Singapura diakui secara global karena mendorong inovasi dan keunggulan digital, khususnya di bidang-bidang utama seperti kesehatan digital, teknologi semikonduktor, dan kecerdasan buatan.

 

“Investasi terbaru yang dilakukan Merck merupakan wujud kepercayaan terhadap kemampuan digital Singapura. Digital Hub-nya akan memperkaya ekosistem lokal kita dan membantu memajukan inovasi dan talenta digital di bidang layanan kesehatan, semikonduktor, dan kecerdasan buatan (AI). Kami berharap dapat memperkuat kemitraan kita dengan Merck, mempelopori kolaborasi yang lebih berdampak yang dapat mendorong pengembangan solusi baru dari Singapura, dan penciptaan peluang kerja yang baik bagi warga Singapura,” kata Wan Yee Goh, Senior Vice President dan Head of Healthcare, Singapore EDB. “Keterlibatan Merck dalam mengembangkan kehadiran digital di Singapura menggarisbawahi peran penting data dan kecerdasan buatan sebagai landasan perekonomian masa depan.”

 

“Komitmen kuat Singapura terhadap inovasi dan adopsi digital telah memberikan keuntungan besar bagi berbagai sektor, termasuk teknologi kesehatan dan semikonduktor,” kata Laura Matz, Chief Science & Technology Officer di Merck. "Sebagai Chief Science & Technology Officer di Merck, saya bangga menegaskan bahwa Digital Hub kami akan menjadi yang terdepan, memanfaatkan ekosistem kolaborasi data yang aman seperti Syntropy™ dan Athinia™. Inisiatif ini dirancang untuk mempelopori inovasi dan mendorong teknologi kolaboratif integrasi, tidak hanya di Singapura tetapi juga dalam skala global."

 

Merck Digital Hub menghadirkan keahlian Syntropy ™ dan Athinia ™, keduanya memungkinkan kolaborasi data yang aman di antara para peserta di industri perawatan kesehatan dan semikonduktor. Platform ini membantu pemilik data mengintegrasikan dan mengkurasi data mereka di seluruh organisasi mereka, menjaga standar kualitas tinggi yang dibutuhkan oleh kedua sektor tersebut. Syntropy™ dan Athinia™ dibuat berdasarkan premis bahwa data berkualitas tinggi harus dapat ditelusuri ke sumbernya dan dikelola dengan tepat agar para ahli dan ilmuwan dapat mengungkap wawasan baru. Aliran data aman yang didukung AI dapat membantu mencapai efisiensi sekaligus memastikan pemangku kepentingan mempertahankan kendali atas kekayaan intelektual mereka.

Sumber: