Serius Garap Pembiayaan Motor Listrik, FIF Beri Potongan Angsuran

  Serius Garap Pembiayaan Motor Listrik, FIF Beri Potongan Angsuran

FIF mulai garap pembiayaan motor listrik--

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Cabang Palembang kepada masing-masing perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan, yang turut hadir dalam acara pembukaan booth tersebut. Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta.

 

Di acara Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious terdapat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan FIFGROUP yang menjadi salah satu dari 80 tenant lebih di acara yang berlangusung hingga 21 April 2024. 

Dengan masih memanfaatkan momen libur lebaran, kegiatan booth FIFGROUP juga turut dimeriahkan dengan kegiatan FIFGROUP Challenge yaitu FIFGROUP Basket Ball, FIFGROUP Scream Games, serta FIFGROUP Eksis Corner, dan berkesempatan memenangkan Special Prize sepeda listrik, smartphone, dan blender. 

Selain promo dan permainan seru, ada juga berbagai lomba seperti Photo Competition berhadiah Rp1 juta, dan Reels Competition yang berhadiah Rp2 juta bagi para pengunjung Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious pada 12-21 April 2024. Keseluruhan informasi promo serta syarat dan ketentuan untuk masing-masing challenge dan lomba dapat dilihat di link http://bit.ly/roadtofifgroup35thlocalicious.

Acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari artis-artis lokal seperti Ade Risky, Maha coustic, Brave coustic, Bright coustic, Kenzo Kai, Rizki Ekik, Enchy Girl, Imperius Girl, dan DJ Manangin.

 

 

Sumber: