Serius Garap Pembiayaan Motor Listrik, FIF Beri Potongan Angsuran

  Serius Garap Pembiayaan Motor Listrik, FIF Beri Potongan Angsuran

FIF mulai garap pembiayaan motor listrik--

FIFGROUP hadir dengan 5 layanan brand services-nya, yaitu FIFASTRA yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA yang menyediakan pembiayaan gadget, elektronik, dan perabot rumah tangga, dan DANASTRA yang menawarkan pembiayaan multiguna. 

 

Selain itu, ada FINATRA yang merupakan brand services terbaru dari FIFGROUP di mana menyediakan pembiayaan produktif untuk usaha mikro serta AMITRA yang merupakan pembiayaan porsi Haji, paket Umroh, dan pembiayaan produk syariah lainnya. Masyarakat Palembang yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui promo spesial yang hanya didapatkan di dalam kegiatan ini.

 

Program promo kredit motor Honda hemat hingga Rp6 jutaan, dihadirkan oleh FIFASTRA pada acara kali ini, dan juga promo potongan hingga 5 kali angsuran untuk tenor tertentu. 

 

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran sebesar Rp200 ribu untuk barang tertentu, serta hadiah langsung bagi para pengunjung.  Lalu ada dari DANASTRA, yaitu potongan angsuran Rp50 ribu per bulan.  

 

Selanjutnya dari FINATRA yang memberikan promo potongan angsuran Rp100 ribu (setiap bulan). Dan yang terakhir adalah promo dari AMITRA, yaitu cukup bayar biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk porsi Haji Regular. 

 

Tidak lupa juga promo Voucher Diskon total Rp 60 ribu dari AstraPay, serta promo dari Maucash berupa promo rate mulai dari 0,75% serta diskon biaya admin hingga 30%. 

 

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP

Tidak hanya terkait soal pengembangan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen untuk terus hadir bagi masyarakat. Dalam acara konferensi pers, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan sebagai berikut : Pondok Pesantren Hamalatul Quran Palembang, Pondok Pesantren Ma’had Al Jadid Palembang, Panti Asuhan Baiturahman Palembang, Panti Asuhan Al Umroh Palembang, dan Panti Asuhan Adelia Palembang.

 

Sumber: