ini Dia Hp Gaming Terbaik yang Sangat Mendukung Anda Dalam Bermain Game

ini Dia Hp Gaming Terbaik yang Sangat Mendukung Anda Dalam Bermain Game

Hp Gaming Terbaik yang Mendukung Untuk Bermain Gaming--

Baterainya mencapai 4500mAh dengan fast charging 60W. Jika tertarik ada di kisaran harga Rp 3,339 juta untuk varian 8/128GB dan untuk varian 8/256GB Rp 3,599 juta.

BACA JUGA:3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

BACA JUGA:Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

3. Samsung Galaxy A24

Hp satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk segmen HP gaming dengan harga murah dan performa kamera bagus. Handphone ini juga ditenagai oleh chipset Exynos 1330 yang cukup untuk bermain game-game berat pada umumnya.

Tidak hanya itu saja, hp satu ini juga memiliki spesifikasi layarnya sudah Super AMOLED 6.4 inci dengan refresh rate 90Hz, RAM 6GB/8GB, dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Daya baterai hingga 5000mAh dengan fast charging 25W. Harganya di pasaran hanga Rp 2,860 juta untuk varian 8/128GB.

4. Itel S23+

Handphone gaming yang belum lama dirilis dengan spesifikasi RAM 16GB dan penyimpanan 256GB, Itel S23+ dibanderol mulai dari Rp 2 jutaan saja. 

Dengan harga terjangkau, HP ini sudah dilengkapi dengan visual layar yang menjanjikan, chipset Unisoc yang setara dengan Helio G85 dan Snapdragon 675, bodi tipis ala boba yang kekinian, serta memiliki ketahanan baterai yang bisa diisi penuh hanya dengan dua jam charging. Layanan Chat GPT pun tersedia gratis untuk membantu dalam mengakses dan mengatur segala hal.

BACA JUGA:Inilah Cara Memainkan Game Xbox Untuk Para Penguna Iphone Dengan Sangat Praktis

BACA JUGA:Merasakan Sensasi Balap yang Nyata di Dunia Virtual: Game Balap Terbaik dengan Grafis Memukau

Mungkin hanya itu saja daftar hp gaming yang sangat mendukung dalam bermain game-game berat pada umumnya tanpa ngelag sedikitpun.

Perlu juga di inggat, bahwa bermain game hanya untuk mengisi waktu luang anda, jika anda sangat hobi bermain game maka anda harus bisa mengatur waktu dalam bermain game agar semuanya stabil.

 

Sumber: