8 Hero Fighter di Game Mobile Legends Paling Sakit di Late Game

8 Hero Fighter di Game Mobile Legends Paling Sakit di Late Game

Hero Fighter Paling Sakit di Late Game--

Radar.Seluma.disway.id - Pada game Mobile Legends sangat identik dengan adanya beragam karakter yang memiliki kekuatan dan kemampuan unik dan luar biasa.

AKan tetapi di balik semua kharakter yang sangat uni tersebut ada satu khharakter yang menjadi pusat perhatian terumanya saat late game yakni hero Fighter

Meskipun menjadi pusat perhatian, terkadang orang-orang yang memainkan hero tersebut tidak tahu betapa sakitnya hero fighter tersebut jika sudah berada di late game.

Mau tahu apa saja hero fighter di mobile legend yang sangat sakit jika sudah berada di late game? Pada artikel di bawah ini Radar.Seluma.disway.id akan membahas daftar hero figter di mobile legends dengan ulti yang sangat sakit jika sudah berada di late game.

BACA JUGA:5 Game PS5 Teratas di Tahun 2024 yang Harus Anda Coba

BACA JUGA:3 Hero Marksman Mobile Legends Paling Gak Ngotak Damage di Late Game

Daftar Hero Figter Tersakit di Late Game:

1. Aldous

Aldous adalah salah satu hero Fighter yang paling ditakuti di late game. Kemampuannya untuk mengumpulkan kekuatan dari mengumpulkan stack Skill 1-nya membuatnya menjadi monster yang mengerikan di late game. Serangan dasarnya dapat dengan mudah menghabisi lawan dalam sekejap.

2. Alucard

Alucard dikenal karena lifesteal yang tinggi dan kemampuannya untuk menyebabkan kerusakan yang besar di late game. Dengan serangan yang cepat dan skillset yang mematikan, Alucard dapat menjadi momok bagi lawan-lawannya saat pertandingan memasuki tahap akhir.

3. Chou

Chou adalah Fighter yang sangat lincah dan memiliki kemampuan kontrol yang kuat. Di late game, kemampuannya untuk mengunci lawan atau menghentikan serangan musuh sangatlah berharga. Chou dapat menyebabkan kerusakan besar sambil menjaga keamanan timnya.

4. Leomord

Sumber: