Hitung-Hitungan Kekuatan di Dapil 4 Untuk Pilkada Seluma 2024 dengan DPT 51.158

Hitung-Hitungan Kekuatan di Dapil 4 Untuk Pilkada Seluma 2024 dengan DPT 51.158

--

 

Lalu yang juga berpeluang di Dapil 4 adalah wakil Bupati Seluma saat ini yaitu Drs Gustianto. Dia ini dua kali Pilkada selalu menang di Dapil 4.

 

Samsul Aswajar Wakil Ketua II DPRD Seluma juga kuat di Dapil 4. Terlebih lagi dia ini tinggal di Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan. Dan sudah dua periode terpilih menjadi anggota DPRD Seluma. Kemudian istri Samsul ini juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

 

Bakal calon yang kini ramai diperbincangkan yaitu Teddy Rahman juga disebut memiliki kekuatan di Dapil 4. Istri Teddy ini berasal dari Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja.

 

Yang tidak kalah juga adalah petahana dia juga memiliki keluarga dan simpatisan yang berada di Dapil 4. Apalagi partainya PPP habis menang besar di Dapil 4 dengan memperoleh tiga kursi. Bahkan dari empat Dapil, di Dapil 4 PPP mendominasi.

 

Kemudian data dari KPU untuk Dapil 3 meliputi Kecamatan Semidang Alas dan Semidang Alas Maras ada 30.583 pemilih yang masuk di dalam DPT. 

 

 

Dapil 2 meliputi Talo, Talo Kecil, Ulu Talo, dan Ilir Talo ada 34.668 pemilih yang masuk di dalam DPT.

 

Lalu di Dapil 1, meliputi Kecamatan Seluma, Seluma Utara, Seluma Timur, Seluma Selatan, dan Seluma Barat ada 32.900 pemilih yang masuk di dalam DPT. 

Sumber: