OPPO Luncurkan Inovasi AI di Google Cloud Next '24, untuk Menampilkan Model Gemini Google di Ponsel AI

OPPO Luncurkan Inovasi AI di Google Cloud Next '24, untuk Menampilkan Model Gemini Google di Ponsel AI

OPPO--

 

 

LAS VEGAS, AS, Radarseluma.Disway.Id, - Seiring dengan resminya era Ponsel AI, OPPO mempercepat tata letak strategis Ponsel AI globalnya menyusul partisipasinya dalam MWC 2024. Bermitra dengan Google Cloud, OPPO menggali lebih jauh dalam mengeksplorasi AI baru Pengalaman telepon. Berbagai inovasi AI dari OPPO memulai debutnya di konferensi Google Cloud Next '24, bersamaan dengan pengumuman bersama dengan OnePlus untuk memanfaatkan model Gemini yang canggih dari Google.

 

BACA JUGA:Investigasi PETA Menyebutkan Ada Rumah Jagal, Mengoyak Sapi Hidup-hidup

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari 488 GTB, SUV Terbaru Pemilik Mobil Buatan Italia Hanya Selebritis dan Pengusaha Sukses

 

"AI Generatif menandai tonggak penting dalam evolusi kecerdasan buatan. AI menghadirkan kreativitas yang lebih besar, kemungkinan-kemungkinan baru, peningkatan skalabilitas teknis, dan peningkatan efisiensi secara signifikan. Faktor-faktor ini menanamkan rasa percaya diri pada kita saat kita memasuki era baru Ponsel AI," kata Nicole Zhang, GM Produk AI di OPPO dan OnePlus. “Kolaborasi mendalam kami dengan Google Cloud sepanjang perjalanan kami sangatlah penting. Kemampuan platform terbuka Google Cloud memiliki arti penting bagi kemajuan Ponsel AI oleh OPPO.”

 


--

 

Memimpin dalam Memanfaatkan Model Keluarga Gemini Terbaru

Sebagai langkah penting dalam memenuhi misi mengantarkan era baru Ponsel AI, OPPO dan OnePlus akan mengintegrasikan model Gemini Google. Integrasi ini akan memberdayakan berbagai lini produk OPPO dan OnePlus untuk mengalami peningkatan dan evolusi signifikan dalam pengalaman AI, sehingga mengubah cara pengguna global berinteraksi dengan ponsel cerdas mereka.

 

Sumber: