Warga Bandar Ragung Bengkulu Selatan Terima Bantuan, Pasca Korban Hanyut di Sungai Air Manna

Warga Bandar Ragung Bengkulu Selatan Terima Bantuan,  Pasca Korban Hanyut di Sungai Air Manna

Bupati BS serahkan bantuan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemerintah kabupaten (Pemkab) BENGKULU SELATAN (BS) sampaikan bantuan logistik kepada keluarga korban warga Bandar Ragung hanyut di sungai Air Manna dimana bantuan tersebut disampaikan secara langsung Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM serta Dinas Sosial dan didampingi pihak BPBD BS.

 

"Sudah diserahkan bantuan logistik kepada keluarga korban yang hanyut di desa Bandar Agung kecamatan Ulu Manna,"ungkap Kepala Dinsos Bengkulu Selatan,Efredy Gunawan S.STP.M.Si pada Senin (8/4/2024).

 

BACA JUGA:Aon Survei Kesetaraan Pembayaran dan Transparansi Pembayaran di Asia, Didorong Kebijakan DEIB Perusahaan

BACA JUGA: EM DISTRICT dan Songkran di Bangkok, Dominasi Kancah Pariwisata Gglobal

 

Efredy menyebut bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban para warga terdampak. Mudah-mudahan Allah memberikan keselamatan dan berikan kesehatan.

 

"Turut berduka mendalam atas musibah korban hanyut warga Bandar Ragung, semoga Almarhum yang telah mendahului di tempatkan Allah dan di tempat yang terindah serta kepada pihak keluarga agar selalu tabah dan ikhlas menerima cobaan ini, yakinlah akan ada hal yang indah di balik setiap musibah. Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umatnya,"jelas Efredy.

 

Ia mengakui bantuan diberihkan kepada korban sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap rakyat, ini setiap ada korban baik meninggal, bencana dibangun kepedulian yaitu diberihkan santunan.

 

Sumber: