Aon Survei Kesetaraan Pembayaran dan Transparansi Pembayaran di Asia, Didorong Kebijakan DEIB Perusahaan

Aon  Survei Kesetaraan Pembayaran dan Transparansi Pembayaran di Asia, Didorong  Kebijakan DEIB Perusahaan

Survei kesetaraan gaji--

 

SINGAPURA - Radarseluma.Disway.Id  - Aon plc (NYSE: Aon), perusahaan jasa profesional global terkemuka, hari ini merilis hasil Survei Ekuitas Asia Pay 2023-24 , yang mengungkapkan bahwa kesetaraan gaji dan transparansi gaji semakin penting di kawasan ini.

 

Survei ini, yang merupakan salah satu survei terlengkap di Asia, dilakukan setiap tahun untuk memahami praktik umum mengenai kesetaraan dan transparansi gaji, serta memberikan wawasan berharga mengenai faktor-faktor yang mendorong perubahan, serta tantangan utama yang dihadapi organisasi dalam menerapkan sistem pembayaran gaji. strategi keadilan dan transparansi.

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Ferrari F8 Spider, Liris dan Luncurkan Mobil Super Mewah, Kelas Dunia Harga Selangit

BACA JUGA:HYCU Raih Penghargaan, Perusahaan yang Konsisten Perlindungan Data

Transparansi Gaji Semakin Penting

 

Organisasi-organisasi di Amerika Utara dan Eropa meningkatkan praktik transparansi gaji mereka untuk mematuhi persyaratan peraturan yang semakin meningkat. Tren ini kini mendapatkan momentumnya di Asia, dimana banyak perusahaan mengantisipasi peraturan serupa.

 

Meskipun 79 persen responden survei mengatakan mereka menganggap transparansi gaji itu penting, kecuali Jepang dan Australia, saat ini tidak ada peraturan khusus yang mewajibkan pengungkapan gaji di wilayah tersebut. Perundang-undangan seputar pengungkapan gaji diperkirakan akan diterapkan dalam waktu dekat di negara-negara seperti Tiongkok Daratan, India, Singapura, dan Hong Kong.

 

Menurut survei tersebut, 72 persen perusahaan menyebutkan peraturan dan kepatuhan sebagai pendorong utama tindakan mereka dalam hal transparansi gaji, diikuti oleh 58 persen yang menghubungkan hal tersebut dengan kebijakan DEIB dan 38 persen dengan praktik rekan kerja.

Sumber: