EM DISTRICT dan Songkran di Bangkok, Dominasi Kancah Pariwisata Gglobal

 EM DISTRICT dan Songkran di Bangkok, Dominasi Kancah Pariwisata Gglobal

Wisata di Bangkok andalan utama--

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.disway.id, - BANGKOK tetap menjadi yang terdepan dalam pariwisata THAILAND yang tak terbantahkan, yang menarik kedatangan pengunjung dari seluruh dunia dengan pesona dan daya tariknya yang tak tertandingi. Kota yang telah meraih berbagai penghargaan dan menyelenggarakan berbagai perayaan ini memperkuat posisinya sebagai destinasi utama bagi pelancong yang ingin mencari pengalaman yang tak terlupakan.

 

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Ferrari F8 Spider, Liris dan Luncurkan Mobil Super Mewah, Kelas Dunia Harga Selangit

BACA JUGA:Ferrari AlFerrari Super Sport 2024 Desain Istimewah Pembuka Atap dan Pintu Otomatis Buatan Italia Populer!

 

Ada 22,78 juta pengunjung yang berbondong-bondong membanjiri jalanan Bangkok tiap tahunnya, angka ini sangat mengejutkan. Oleh karena itulah, Bangkok menyandang gelar sebagai kota yang paling banyak dikunjungi di seluruh dunia pada tahun 2023 menurut World of Statistic. Selain itu, kota ini juga dikenal dengan daya tarik yang tak bisa ditolak, Bangkok menarik kedatangan para petualang, pencinta budaya, dan pengembara dari seluruh dunia.

 

 

Baru-baru ini, Bangkok dinobatkan sebagai destinasi nomor satu oleh majalah DestinAsia, yang kemudian menegaskan statusnya sebagai salah satu destinasi perjalanan top dunia. Penghargaan bergengsi ini merupakan bentuk pengakuan terhadap keramahan Bangkok yang luar biasa, perpaduan budaya yang kaya, dan rangkaian atraksi tanpa akhir, sebagai penekanan terhadap reputasi kota ini yang istimewa.

 

BACA JUGA:Ketahuan Bawa Randis Mudik, Siap-siap Kena Sanksi

 

Sumber: