Coca-Cola® Creations, Luncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas

Coca-Cola® Creations, Luncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas

Coca-Cola® Creations, Luncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas--

“Membenamkan penggemar dalam dunia K-Pop yang dinamis, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar adalah perayaan semangat bersama dari seluruh dunia,” kata Jung Hyun Kwon, Pimpinan Kategori untuk Jepang dan Korea di The Coca-Cola Perusahaan. “Melalui kolaborasi dengan beberapa nama besar dalam budaya K-Pop, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar menyatukan para penggemar melalui pengalaman inovatif yang menghidupkan pengabdian khusus dan unik mereka terhadap artis favorit mereka, dan dampak kuat yang ditimbulkannya. K-Pop punya budaya."

 

BACA JUGA:Monas Sebagai Simbol Identitas dan Sejarah Indonesia

 

Untuk menghidupkan momen tak terduga ini, Coca-Cola® Creations akan mengadakan konser epik K-Wave <Inkigayo> pada tanggal 2 Juni. Acara langsung ini akan menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment dan sensasi K-Pop lainnya termasuk penampilan dari Stray Kids, ITZY, dan NMIXX. Periksa kembali saluran Coca-Cola® untuk rincian lebih lanjut.

 

“Kami sangat bersemangat untuk merayakan semangat luar biasa dari fandom K-Pop, khususnya di sini di ASEAN & Pasifik Selatan,” kata Teejae Sonza, Direktur Pemasaran Senior untuk Merek Dagang Coca-Cola, Coca-Cola ASEAN & Pasifik Selatan. "Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas; ini adalah pengalaman imersif yang tiada duanya – cita rasa keajaiban Coca-Cola yang dipadukan dengan energi K-Pop. Sama seperti Coke Creations yang terkenal, minuman ini semuanya dimulai dengan rasa Coca-Cola Zero Sugar yang menakjubkan, namun dengan sedikit sentuhan buah K-Pop. Dan masih banyak lagi! Penggemar juga dapat memulai perjalanan bertenaga AI untuk menyesuaikan video musik mereka, semuanya berkat kolaborasi menarik kami dengan JYP Entertainment dan tiga grup K-Pop terpanas saat ini."

 

“Dunia K-Pop ada karena para penggemar, dan kami sangat bersemangat untuk merayakan pengabdian penggemar terhadap artis dan musik yang mereka sukai, melalui Penciptaan unik ini” kata JY Park, pendiri JYP Entertainment. “Kami berharap para penggemar merasakan cinta dan apresiasi yang kami miliki atas dukungan mereka melalui peluncuran rasa Coca-Cola® baru yang didedikasikan untuk fandom mereka serta pengalaman digital dan fisik yang semakin menghubungkan mereka dengan artis favorit mereka.”

 

Membuka pengalaman bersama dari Real Magic, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar menciptakan dunia yang menggemparkan yang menyatukan para penggemar K dan idola untuk merayakan ekspresi unik dari setiap pengabdian yang tak tertandingi. Saat penggemar membuka sekaleng Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar, mereka akan merasakan keseruan yang mereka rasakan saat pertama kali menjadi penggemar K-Pop. Dengan setiap tegukan Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar, penggemar akan mengenali rasa Coca-Cola® yang menyegarkan dengan sentuhan keajaiban K-Pop rasa buah.

 

Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar akan tersedia di pasar tertentu di kawasan ini termasuk Singapura, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Australia, dan seluruh dunia. Variasi beku akan tersedia di pasar tertentu, termasuk Australia.

 

BACA JUGA:Ferrari Liris Portofino M Versi Modifikasi Mendorong Kenaikan Lenjualan Disegmen Sedan Sport Grand Touring

Sumber: