Coca-Cola® Creations, Luncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas

Coca-Cola® Creations, Luncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas

Coca-Cola® Creations, Luncurkan K-Wave Zero Sugar Edisi Terbatas--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id, - Bergabunglah! Coca-Cola® telah memperkenalkan tambahan terbaru pada jajaran Coca-Cola® Creations, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar. Menawarkan cita rasa dan pengalaman edisi terbatas, Coca-Cola® K-Wave Zero Sugar merayakan para penggemar dan pengabdian mereka yang tak terbatas terhadap K-Pop.

 

 Pertama kali diluncurkan di Korea Selatan pada bulan Februari dan kini diluncurkan di seluruh wilayah, para penggemar dapat menantikan serangkaian pengalaman digital dan IRL yang berfokus pada musik yang menampilkan beberapa bintang terbesar dalam genre tersebut.

 

BACA JUGA:Qahla Rilis Lagu Baru, Berjudul

BACA JUGA:Terbaru Higgs Domino Global Bisa Login User Indonesia!

 

Selain cita rasa edisi terbatas yang baru, tiga grup K-Pop terpanas, Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, JY Park, telah menciptakan pengalaman tak terduga bagi para penggemar setianya. Sebagai bagian dari kolaborasi yang menarik ini, grup-grup ini bekerja sama untuk merilis lagu kebangsaan K-Pop dan video musik berjudul "Like Magic," yang diproduksi oleh JY Park. Lagu dan video lengkapnya akan tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment .

 

Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video, penggemar mempunyai kesempatan untuk memulai Pengalaman AI Video Musik Penggemar "Like Magic" , sebuah pengalaman bertenaga AI yang tiada duanya, memungkinkan penggemar untuk tenggelam dan berpartisipasi langsung dalam dunia K yang dinamis. -Video musik pop, berbagi layar dengan idola mereka.

 

 Penggemar yang akan berpartisipasi dalam pengalaman AI akan memiliki kesempatan untuk membuat penampilan cameo di Video Musik Penggemar "Like Magic" dengan menyematkan suara, nama, dan wajahnya ke berbagai segmen lagu dan MV lagu kebangsaan K-Wave. Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan membagikan cameo video musik hasil personalisasi mereka kepada teman-teman di media sosial.

 

Sumber: