2 Hp Gaming Spek Dewa Terbaik yang Harus Anda Coba

2 Hp Gaming Spek Dewa Terbaik yang Harus Anda Coba

Hp Gaming Spek Dewa Terbaik--

BACA JUGA:Game Mobile Legends Menjadi Game Favorit di Bulan Puasa 2024

BACA JUGA:Inilah Cara Memainkan Game Xbox Untuk Para Penguna Iphone Dengan Sangat Praktis

2. Vivo IQOO Z7 5G

Hp satu ini tidak termasuk pengeluaran terbaru, akan tetapi hp Vivo IQOO Z7 5G merupakan salah satu HP gaming terlaris spek dewa bahkan sejak awal perilisan. Bagaimana tidak? HP ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 728G yang anti lemot dambaan para gamers.

Dan jika anda memainkan game berat di hp ini seperti PUBG Mobile, Genshin Impact, dan game berat lainnya maka anda tidak akan pernah merasakan lemot sedikitpun ketika bermain game.

Alasan yang membuat gadget yang satu ini semakin worth it untuk dibeli adalah karena ditawarkannya teknologi fast charging hingga 120 watt. Kapasitas baterainya juga terbilang besar, yakni di angka 5000 mAh. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir kegiatan gaming-mu tersendat karena kehabisan daya baterai.

Tidak hanya itu saja, ketika anda ngin mengisi daya hp ini maka kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menitan untuk mengisi daya dari 0 persen hingga 100 persen.

BACA JUGA:Merasakan Sensasi Balap yang Nyata di Dunia Virtual: Game Balap Terbaik dengan Grafis Memukau

BACA JUGA:8 Game Sangat Mirip Dengan Dunia Virtual

Akan tetapi jika spesifikasi yang ditawarkan dari seri Vivo satu ini berhasil memikatmu, maka kamu bisa langsung membelinya di harga Rp3,3 jutaan untuk variasi RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB, serta Rp4,3 jutaan untuk variasi RAM 12 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB.

Mungkin hanya itu saja hp gaming spek dewa yang harus anda beli, di mana hp di atas ini akan membuat anda meraskan pengalaman bermain game yang sangat bagus.

Dan untuk harga hp ini sangat bisa anda jangkau, meskipun dengan harga yang bisa di jangkau hp gaming spek dewa di atas ini tidak akan mengecewakan anda dalam bermain game.

Sumber: